Ribuan Masa Dari Siswa SMK se-Jabotabek Memadati Kawasan Gedung DPR RI

Para Pendemo dijalanan

 

Sorot Jakarta – Hari kedua Demo lanjutan unjuk rasabsedianya di lakukan di depan DPR hari ini oleh para pelajar SMK, STM sejabodetabek terhalang barikade petugas kepolisian,sehingga akses pengguna jalan gatot soebroto dari pancoran sampai slipi lumpuh total.

 

Petugas Berjaga Jaga Untuk Menghalau Masa

Kali ini para pendemo yang nampak pada gambar jumlahnya ribuan terdiri dari pelajar SMK dari berbagai wilayah yang pergerakannya sempat terhenti terhalang oleh petugas kepolisian dengan senjata lengkap dan barakuda.

Lokasinya tidak begitu hanya sekitar 200 meter dari gedung DPR.Sedangkan di tempat terpisah tepatnya di depan hotel mulia tower yg mengarah ke slipi juga nampak barikade dalmas dengan barakuda polda Metro Jaya.

Petugas dengan ramah dan santun menghalau masa pelajar SMK yg jumlahnya cukup besar.
yang sempat terjadi penumpukan masa persis nya di hotel jcc senayan jakarta.

Sema terdengar tembakan gas air beberapa kali terlontar mengarah ke kerumunan siswa, sehingga masa gabungan dari para pekajar lari kocar kacir ke segala arah menuju senayan city.

Masih banyak para siswa yang bertahan ,sambil teriak dengan lantang mereka para pemuda  meneriakan tuntutan Cabut RUU KPK,DPR kau wakil kami, buka mata hatimu, buka telinga mu, kami pemuda pelajar Indonesia butuh keadilan yg seadil adilnya..
Saudara di gaji oleh rakyat ,jangan tutup mata ketika persoalan bangsa yang sampai hari ini blm terselesaikan.

Lanjut pendemo ,bekerjalah untuk seluruh rakyat Indonesia demi kesejahteraan nya. Juga pak polisi yang terhormat anda di gaji dari uang rakyat dan bertugas mengayomi masyarakat, melayani kami, jaga kami, lindungi kami, dan kawal kami teriaknya.

Kami adalah generasi muda masa depan bangsa, tentunya juga ingin memberikan kontribusi, partisipasi dan aspirasi apa yang sedang di perjuangankan kakak kakak kami para mahasiswa yang berjuang membela kebenaran hingga kini.

Terpisah situasi di  jalan gatot soebroto Nampak juga beberapa petugas dalmas dengan ramah mengahalau pemuda pelajar yang ingin mendekat ke gedung DPR,dan meminta nya untuk segera meninggalkan lokasi karena adik adik besok sekolah,ujar salah satu petugas, sempat terjadi di alog dgn masa pendemo sehingga tercipta suasana sejuk dan damai (garis).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register