Pengerjaan Proyek Saluran Air Yang Menggunakan Anggaran DD  Desa Karang Anyar Pamkesan di Duga Asal Asalan

 

Sorot pamekasan – pemkab pamekasan diduga tutup mata, dengan adanya pekerjaan yang menggunakan anggaran dana desa (DD),pasa kususnya didaerah sudah mulai mengerjakan proyek saluran air yang anggarannya menggunakan  DD ini patut diduga dikerjakan dengan asal- asalan oleh kepala desa setempat,itu semua dikarenakan kurangnya pengawasan dan Kurangnya kontrol pemerintah daerah setempat .

 

proyek saluran air, yang terletak di dusun propongan tengah, desa karang anyar, kecamatan proppo, pamekasan, madura, 30/05.Di duga disamping proyek tersebut dikerjakan asal -asalan dan juga tanpa adanya papan nama proyek.

Lembaga swadaya masyarakat  yang peduli TOPAN RI dengan lingkungan dan kinerja pemerintah ini sedang menyoroti proyek tersebut. dari LSM Topan RI ketika turun kelokasi pembangunan proyek tersebut membenarkan proyek saluran air yang di kerjakan oleh kades karang ini diduga di kerjakan dengan  asal- asalan saja,.

Bahkan proyek tersebut tidak sesuai dengan Rencana anggaran biaya (RAB), campuran proyek saluran air hanya di campur abu batu, Sirtu, dan semen, tidak ada pasir hitam, akibat lemahnya pengawasan yang  tidak mau turun ke lokasi yang berakibat pemvangunan twrsebut tidak maksimal ” tuturnya.

Taufiq selaku kades karang anyar saat di temui  SorottransX.com dikantornya (30/5) mengatakan bahwa dengan adanya dana desa (DD), sekarang ini, sangat tidak mencukupu untuk beli material dan untuk membanyar tukangnya juga mas, bahkan diri nya merasa rugi, proyek saluran air ini, saya kira proyek pembangunan tersebut sudah sesuai dengan (RAB), ungkap kades karang anyar. (saman/idris)

redaksi1078 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register