Camat Sokobanah Resmikan Ruang Persalinan Di Puskesmas Tamberu Barat Sampang Madura  

Sorot-Sampang Camat Sokobanah Ach.Fardauzi memimpin langsung acara peresmian dan pembukaan ruang persalinan di Puskesmas Tamberu barat tepatnya di samping timur SMPN 1 Sokobanah.

 

Dalam acara Giat  tersebut Kapolsek Sokobanah beserta Danramil, para tokoh masyarakat sokobanah dan para Bidan turut menghadiri kegiatan peresmian ruang persalinan tersebut (9/5).

Ach.Firdauzi dalam sambutannya mengatakan pentingnya penambahan fasilitas medis di puskesmas tamberu barat guna untuk mempermudah layanan para medis terhadap masyarakat yang hendak berobat, layanan para medis yang profesional tentunya harus di kedepankan karena bisa menarik kesan yang bagus terhadap pasien.

Yanto (22) warga desa tamberu laok dusun bates yang pernah berobat di puskesmas tamberu barat tersebut saat di konfirmasi mengatakan “layanan di puskesmas itu sudah bagus mas tidak seperti dulu.

Penyampaian  kepala puskesmas yang baru kalau sekarang orang sakit itu sering di kontrol dan di kasih masukan yang sejuk, kalau dulu habis di impus kemudian ditinggal aja sampai impusnya habis baru di kontrol itupun perawatnya harus di jemput atau di beri tau baru di tengok” ungkapnya (idr/hor/man)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register