Profil Sakrib Turut Andil Dalam Tugas Pengamanan Kota Jakarta

Sorot Jakarta -Cerita Sakrib dalam sejarah hidupnya perjuangan panjang berliku menyusuri Perlintasan waktu’pada lorong lorong kehidupan Kota yang penuh dengan halang rintang nan terjal tandus mengendus bebatuan merupakan suatu nikmat yang Luar biasa “cerita Sakrib.

 

Diantara penghargaan Sakrib

Lanjut Sakrib mengisahkan benturan demi benturan telah kulalui segala rintangan dan kegagalan menjadi sarapan pagi,yang kemudian rasa lelah berubah menjadi semangat yang berapi rapi.

gumanku..Aku harus bisa,aku harus mampu,aku Tidak boleh kalah apalagi menyerah menghadapi tantangan hidup ini.

Tekad itu ada dalam diri seorang pemuda asal brebes,sebut saja Sakrib yang sejak tahun 1984 silam merantau ke jakarta dengan niat untuk merubah nasib
Yang lebih baik.

Ketika berbincang dengan awak media Sorottransx di kawasan panglima polim
Kebayoran baru Senen ( 17/1) banyak hal yang di ceritakan bagaimana Sakrib
Pahit getirnya dalam perjuangannya,Prinsip jujur menjadi yang utama .

bertanggung jawab ketika mendapatkan amanah,berdedikasi,disiplin waktu,satu lagi jangan menyakiti siapapun ” ucap Sakrib,sehingga kita bisa di percaya orang .

Apalagi sekarang kami punya tanggung
Jawab dan dipercaya sebagai pengamanan di lingkungan ekslusif di daerah panglima polim dan sekitarnya,yang mana warga penduduknya banyak
Di huni oleh para bos atau penjabat ,tentu kami wajib
Memberikan rasa aman dan nyaman bagi semuanya
Sekitar lingkungan masyarakat.

Pekerjaan ini tidak mudah mas ,dua puluh empat jam kami selalu berpatroli memantau situasi untuk memastikan semua sektor
dalam kondisi aman dan terkendali,dibawah pimpinan pak jhon selaku ketua rw 03

Sukses Sakrib dalam kegiatan organisasi dan sosial diantaranya beberapa piagam penghargaanpun banyak dia terima dari lembaga pemerintahan dan organasasi kemasyarakatan.
semua itu adalah bukti Bentuk Pengabdian kami dalam menjalankan tugas pengabdian pada warga masyarakat sekitar.

Dari hal terkecil dulu lah kami mengabdi saya pikir semua itu juga bagian dari ibadah, bagi kami semua itu adalah suatu kehormatan dan amanah yang harus kita laksanakan dengan sebaik baiknya ” pungkasnya.

Dari cerita yang telah dilakukan seorang Sakrib sebagai pekerja jasa pengamanan wilayah
Kita semua bisa mengambil manfaat hikmah dan menjadikan contoh tauladan tentang prinsip prinsip kejujuran dalam memegang tanggung jawab dan amanah ( garis ).

redaksi1484 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register