Sangat Disayangkan Sikap prilaku Arogan Oknum Polisi Ini Seharusnya Tidak Diterjunkan Di Masyarakat.

Sorot surabaya – Giat operasi zebra nopember 2017 jajaran kepolisian serempak diseluruh wilayah hukumnya mengadakan operasi multi priority pemeriksaan kendaraan bermotor baik kendaraan roda dua dan roda empat .

Pada kususnya wilayah fly over kupang petugas yang berjejer di dekat seputaran traffick light sayangnya ada seorang oknum polisi yang bersikap sedikit arogan kepada pengguna jalan.

Dan sebagian petugas yang lainnya mondar mandir mengelilingi pengendara motor pada saat lampu lalu lintas berwarna merah sambil mencari cari sesuatu yang dianggapnya melanggar yang jelas sangat meresahkan dan tidak sedap dipandang mata

salah satu sikap anggota yang kurang berkenan dan sedikit arogan sebut saja Satrio H. berpangkat brigadir yang seharusnya dalam pelaksanaan tugasnya dengsn motto mengayomi,melindungi,dan membela raktat justru itu tidak dilakukan oleh Satrio bahkan sikap tidak sopan mencoba langsung mengambil kunci dari sepeda motor pengendara yang sedang berhenti dilampu merah.

Tanpa ragu, satrio meminta minggir dan minta kelengkapan surat surat sepeda motor tersebut.
Pengendara sempat bilang “bang yang sopan saya dari media saya mau liputan ini identitas saya dan ini kartu liputan saya ” ucap pengendara Jumat (10/11).

” itu urusan sampean ,bukan urusan saya, saya gak mau tau .karna kesalahan sampean plat nomer belakang tidak ada” ucap satrio

Sangat disayangkan sikap dan

 

prilaku oknum polisi begitu mencederai masyarakatseharusnya sebagai polisi penegak hukum yang selama ini di ketahui polisi adalah Mitra Media tidak berbuat kasar dan arogan seperti itu ” cerita pengendara kepada sorottransX (red).

Singkatnya tanpa menggubris wartawan disalah satu media online tadi oknum polisi yang arogan langsung melakukan tilang dgn pelanggaran pasal 280 jo 68(1)

Demi citra positif kepolisian pada kususnya di surabaya kiranya ankum memberikan sangsi dan teguran kepada oknum polisi satrio yang diduga menyimpang dari kewenangannya ( prz).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register