MACET AKIBAT SUPIR TRUK NGANTUK SERUDUK TIANG JALAN MUATAN AMBROL

KONDISI TRUCK TERGULING

Sorot sidoarjo – Lantaran ngantuk Truk gandengan pengangkut beras dengan nopol
AG 8368 UA naik trotoar menyeruduk tiang penerangan jalan dan terguling di jalan raya kedungturi, Kecamatan taman , Kabupaten sidoarjo, jumat (10/11) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB.

Dengan kejadian tergulingnyaTruk yang dikemudikan eko susanto (37) asal kediri itu tidak korban jiwa. Namun, kondisi truk terlihat ringsek.

Menurut keterangan warga dan juga pengguna jalan lain, kejadian bermula saat truk melaju dari arah krian sidoarjo. Sesampainya jalan raya kedung turi, taman sidoarjo, pengemudi diduga mengantuk, sehingga kondisi kemudi tak terkendali, sehingga oleng . Akibatnya, truk naik ketroar.menabrak tiang penerangan jalan,akhirnya truk terguling sehingga roda depan terlepas ass roda putus dan muatan beras berserakan dijalan raya kedung turi sidoarjo 10/11/2017

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun hanya kerusakan material saja pada kendaraan truk gandeng yang ringsek ” ujar andre” warga taman jumat 10/11/2017.

Disampaikan kepada para pengemudi jika lelah dan mengantuk hendaknya beristirahat terlebih dahulu agar tidak terjadi laka lantas .(prz).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register