Pembangunan MCK Desa Bira Timur Diduga Gunakan ADD 500 Juta Mangkrak

Sorot Sampang – Ketua komisi 1 DPRD Sampang Toiful minan akhirnya memanggil Camat Sokobenah Saptah Nuris Salman dan Inspektorat Sampang. Terkait pembangunan MCK yang ada di Desa Bira Timur yang di duga menelan Dana Anggaran hingga Limaratus juta dari dana Desa yang mangkrak dan terbengkalai sampai saat ini. 16/8/2023 Ketua komisi 1 DPRD Sampang Toiful minan mengatakan dalam pemangilannya Camat Sokobenah dan Inspektorat Sampang.

Sebelumya Ada laporan dari masyarakat terkait pembangunan MCK yang tidak ada keterbukaan dari Inspektorat terkait hasil audit yang di laksanakan. Selain itu Toiful minan menegaskan dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan pemanggilan terhadap Kepala Desa Bira Timur dan juga Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa.

Sementara itu Camat Sokobenah menyampaikan dalam pemanggilan dirinya Oleh komisi 1 DPRD Sampang menurut saptah yang di tanya Komisi 1 DPRD Sampang tentang hasil Auditnya (hori/zeinal) .
————————————————————–
CATATAN REDAKSI SOROT :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi hak jawab ,sanggahan ,dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksisorot8@gmail.com. Terima kasih.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register