Giat Family Gathering 2017 Komunitas Media Pengadilan Dan Kejaksaan (KOMPAK) Sangat Bermanfaat

Tiga anggota Sony,Eno ,dan Doel yang siap berangkat umroh

Sorot Batu – Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (KOMPAK ) pada ahir tahun 2017 ini punya gawe yakni GIAT FAMILY GATHERING 1 – 2 desember 2017 dilaksanakan di kawasan Klub Bunga Buti Resort Kota dingin Batu Malang.

Diperkirakan 75 peserta wartawan dan keluarganya yang mengikuti giat tersebut pada tanggal 1 desember hingga tanggal 2 desember 2017.Dengan sedikit diguyur gerimis hujan sore itu (1/12) kegiatan out bond tetap dilaksanakan diantaranya senam bersama,permainan anak anak ,ketangkasan ,catur raksasa,ketangkasan memanah,sepak.bola beregu dll yang dipandu ole iven organizer TEO .

Usai makan malam kendati suasana udara dingin kegiatan tetap dilanjutkan dengan berkumpul bersama dengan kegiatan bakar jagung dan bakar ikan yang kemudian disantab bersama sama dalam suasana keceriahan penuh kekompakkan keluarga besar KOMPAK .

Dalam acara puncak diadakan pengundian 7 hadiah hiburan uang dan 3 hadiah utama , untuk hadiah pertama yakni umroh ke tanah suci mekkah jatuh kepada bapak Sony,hadiah kedua juga umroh ketanah suci mekjah jatuh kepada bapak doel dan hadiah ketiga satu TV Lg “22 inch jatuh kepada bapak Yus Kriswono .

Ahir dari acara tersebut ketua umum kompak bapak H Budi SH mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sebelumnya sudah pernah dilakukan yakni di Bali.Tretes,Taman safari ,dan sekarang di Batu,dan menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak diantaranya bapak H Rachmat dan semua anggota KOMPAK hingga bisa terselengganya kegiatan ini dengan sukses.

Lanjut ketua umum sangat berharap dan wanti wanti agar KOMPAK terus ada jangan sampai bubar sehingga tahun 2018 tahun depan kegiatan kegiatan yang lebih bermanfaat bagi wartawan dan keluarganya bisa terselenggara semakin meningkat dan dan lebih meriah ,aminnn” jelas ketua umum komunitas media pengadilan dan kejaksaan (KOMPAK).red

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register