Swara Sangkami D’ MPR Gelar Pesta Rakyat Di Ajang Politik 2024

Sorot jakarta – Setelah melalui barisan renungan dan kontemplasi, Dalam kesadaran dan kesepakatan bersama, Organisasi Social Artistik Kebudayan.PB SangKami,

 

telah mengambil keputusan , sebuah inisiasi pada momentum gelaran pesta rakyat di ajang politik 2024. Yang membidik dari sisi kebudayaan non politik.

Oleh karenanya, tajuk pemikiran tersebut diakselarasikan ketempat yang tepat. Yakni rumah majelis permusyawaratan rakyat indonesia.

Gayung disambut, Ulam tiba……Satumerta,Tepatnya mungkin demikian. Dua patah kata dalam satu diskusi diruang Wakil Ketua MPR RI Bapak Hidayat Nur Wahid bersama PB.SangKami.

Sehingga pada pertemuan yg singkatpun, mengalir alami, hangat ternuansakan,
Dan sesekali saling celetuk, penuh akrab.

Sehubungan dengan fenomena, Penajaman isu yang terbuat dinamis berulang-ulang diberbagai media.Semua memicu gagap informasi.
Memacu kabar, meremang kabur, dalam perspektif kebenaran ambigue.

Ringkih paham, dan mudah terbakar,Seolah menjadi musuh bersama.Padahal sama – sama bernaung dalam frame Sila “Persatuan Indonesia”.
SangKami hadir suarlarakan pesan damai, melalui kesenian, nalar murni kebudayaan.
Bahwa Karakter Bangsa ini, adalah Bangsa beradab bangsa berbudaya.

Maka hal yang tepat untuk merepresentasikan narasi dimaksud.Karena ini menyangkut hajat bersama. Pastikan para petinggi negara dus pemerintah, ikut serta cawe peran, untuk sejarah bangsa.Melalui Dramaiya musikalita pada thema. “MERENGKUH NURANI PERTIWI”

Paduan seperti itulah, aksen harapan tontonan, menjadi tuntunan.Menggelorakan aspirasi Menggaungkan inspirasi
Sebagai tameng serangan provokasi Untuk nilai- nilai demokrasi Menjunjung persatuan dan kesatuan Seiring tegaknya hukum berkeadilan, ditengah kancah, penebar kesan sembarangan.

Sekapur sirih;
PB.SangKami adalah gerakan social art, tumbuh besar dijalanan, yang secara legal aspek telah tersertifikasi sejak tahun 2001, dimana gerakan kami jauh berawal sejak 1991.

Maka gagasan PB.SangKami mendasari keinginan luhur sikap aktif, dan siap serta menjadi bagian pilar bangsa bagi negara tercinta Republik Indonesia.

PB.SANGKAMI
“Sangkakala KawulaMuda Indonesia” ( garis )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register