860 Paket Daging Korban Dibagikan KOMPAK ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tulungagung dan Jember

Sorot surabaya – Hari taya Idul Adha tahun 2023 KOMPAK berbagi , sebanyak 860 paket daging hewan korban dari Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (KOMPAK) juga dibagikan ke beberapa daerah, diantaranya Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Tulungagung dan Jember. Dijelaskan sebelumnya, di Hari Raya Idul Adha pada tahun ini, KOMPAK memotong hewan 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Budi Mulyono selaku Ketum KOMPAK mengungkapkan rasa syukur karena kegiatan pemotongan hewan korban pada hari ini berjalan lancar. Kemudian daging hewan ini dibagikan ke warga yang berhak.

“Alhamdulillah, selain berjalan lancar, daging hewan korban sudah kita salurkan ke warga. Bahkan di beberapa wilayah, seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tulungagung dan Jember,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan yang bertemakan “Mengetuk Pintu Langit KOMPAK Berkurban” sudah dilaksanakan ke-5 kalinya.

Budi berharap, kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya, dan anggota KOMPAK bisa berkurban secara istiqomah, sehingga manfaat bisa dirasakan.

“Harapan di tahun depan teman-teman kompal ikut dalam program tabungan berkurban. Saya berharap teman-teman mau menyisihkan rezekinya untuk ikut idul kurban,” paparnya ( red ) .

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register