Berbekal Pendidikan Minim Pemuda Desa Ini Mampu Taklukkan Kota Jakarta 

Bersama Ibu Airin Walikora Tangerang Selatan

 

Sorot jakarta – Berikut sekilas perjalanan hidup panjang dan Lika liku perjuangan seorang pemuda rantau asal Gombong jateng ,sebut saja Heru slamedi Karso yg sempat kami wawancarai di kediamannya kampung Wadas Tangerang selatan.

 

PAK SLAMEDI DENGAN ISTRI TERCINTA

Pak slamedi dengan rileksnya  bercerita tentang perjalanan hidupnya kepada awak media secara singkat yang dia jalanani kala itu cukup pahit dan menderita, sekitar tahun 1967 an saya  baru menamatkan sekolah menengah pertama,singkatnya saya juga melanjutkan kejenjang pendidikannyang lebih tinggi yaitu ke sekolah menengah atas.

Dan saya mencoba  ke Jakarta untuk mengadu nasib
waktu demi waktu, hari demi hari, bulan pun berganti tak terasa hitungan tahun pun telah di lewati sudah bertahun tahun saya hidup dijakarta. dalam benak saya suatu saat kesuksesan harus bisa saya gapai.

Dengan berbekal ijazah sekolah menengah atas itulahlah tumbuh kepercayaan diri ,sehingga lamaran demi lamaran sudah aku kirim di beberapa perusahaan,tapi belum ada satupun yg memberikan jawaban dan saya selalu bersabar dan berdoa disetiap sholat lima waktu.

Rasa nya saat itu hampir putus asah dan kembali pulang ke kampung halaman,namun dalam benak saya terus terngiang ngiang tentang keberhasilan,kesuksesan,saya katakan malu jika pulang tanpa membawa keberhasilan..

Tahun pun berganti sekitar thn 1973 dgn sisa semangat yang ada saya pun memasukan lamaran ke kantor PosGiro mampang,itupun hingga berbulan bulan saya harus sabar menunggu,hingga pada waktunya saya pun mendapat panggilan untuk mengikuti tes,alhamdulilah pertanyaan demi pertanyaan bisa ku jawab dgn mudah, semua berkat doa yg terus kupanjatkan kehadirat Allah SWT.

Saya pun mulai bekerja dgn penuh rasa tanggung jawab dan disiplin yang tinggi.Waktu terus berjalan hingga tahun 2003 sayapun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan yang tetap ini.

Dgn berbekal pengalaman yang saya miliki,akhirnya saya memutuskan untuk membuka usaha jasa pengiriman barang ,segala persyaratan dan dokumen yg di perlukan pastinya saya lengkapi.

Usaha expedisi ini saya namakan INDONESIA EXPRESS atau PT Indonesia putra mandiri yang berkantor di Ruko Grand Bintaro
alhamdulilah saat ini saya sudah bisa pekerjakan 60 karyawan dari berbagai latar belakang pendidikan.

Yg menarik juga pimpinan saya waktu di pos giro dahulu turut serta bergabung bersama di usaha saya ini, alhamdulillah Allah berkehendak dengan kuasaNya memberikan kemudahan dalam usaha yg sedang saya rintis ini .

Kami melayani jasa pengiriman dari dalam sampai luar negeri ujarnya dengan cepat dan tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Satu lagi yang menjadi pedoman dan moto dalam hidup kami ,janganlah sekali kali menyakiti hati seseorang dan saya selalu menjalankan amanah dari siapapun juga dengan tidak berbohong atau berdusta ” singkatnya ( garis ).

redaksi890 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register