Oknum Perwira Polisi Ini Diduga Terlibat Perampasan Emas Milik Seorang Dokter

Sorot surabaya – Oknum perwira polisi yang masih berdinas aktif di polda jatim dan temannya Mf ini diduga terlibat perkara perampasan cincin emas seberat 15 gram dan dompet milik korban Drg Anang Suhari tempat kejadian perkara di klinik Dokter gigi desa cangkring malang beji pasuruan pada tanggal 8 Februari 2022 lalu.

Tak ayal akibat kejadian tersebut oknum perwira polisi berinisial Hs berpangkat AKP oleh korban Drg H Anang Suhari dilaporkan kepolres resort pasuruan sektor beji dengan laporan polisi nomor : LP-B/06/II/RES.1.8/2022Reskrim /SPKT polres Beji pada tanggal 8 februari 2022.

Dalam SP2HP nomor : B/8/II/Reskrim tanggal 11 februari 2022 yang diterbitkan penyidik sektor beji bahwa perkara yang dilaporkan korban Drg H Anang Suhari telah diterima dan masih dalam proses penyelidikan.

Terkait kejadian perampasan diduga yang dilakukan oknum polisi yang bertugas di DITTAHTI polda jatim, oleh korban oknum polisi inisial Hs ini dilaporkan ke unit propam polda jatim pada tanggal 19 februari 2022 ,dan oleh propam akan segera ditindak lanjuti .

Untuk diketahui kejadian ini bermula dari saat korban selesai praktek dan hendak pulang menuju mobilnya tiba tiba dicegat oleh Hs dan teman wanitanya Mf yang korban mengenalnya.

Liciknya, ketika Hs dan Mf mendekati korban langsung meneriakin korban dengan kata kata “MALING ” dan seketika itu Hs dan MF berhasil merampas cincin yang saya pakai kemudian dua pelaku meninggalkan saya ” jelas saksi.

Lanjut saksi korban ,dari rekaman CCTV ditempat kejadian terlihat Hs oknum polisi ini memegang tangan korban dari belakang ,dan MF rekan wanitanya tadi kemudian mengambil paksa cincin yang saya pakai dan juga merampas dompet dan berkas berkas medis yang saya bawa.

Tak cukup sampai disitu pada tanggal.28 februari 2022 Hs dan Mf sempat mencegat anak
saya yang sedang mengendarai mobil dan diancam sambil menggebrak nggebrak mobil di jalan di kawasan perum candi sidoarjo.

Korban juga tidak tahu apa motif yang dilakukan Hs dan Mf sehingga harus berbuat begitu terhadapnya, dan perkaranya kini sedang ditangani polres pasuruan dan unit propam polda jatim ” jelas korban kepada wartaman media ini di sidoarjo ( 2/3 ).

Terpisah konfirmasi ke humas polda jatim melalui tilpon genggamnya kombes pol Dirmanto rabo ( 2/3) terkait dugaan adanya perampasan emas seberat 15 gram yang dilakukan oknum anggota polda, berikut pernyataannya ” Terkait informasi ini ,Bidpropam Polda Jatim akan mengambil langkah langkah proses tindak lanjut terhadap laporan ini, saat ini sedang di lakukan pemeriksaan terhadap pelopor oleh bidpropam Polda Jatim ” demikian humas polda jatim ( red) .

————————————————————–
CATATAN REDAKSI :
Apabila ada pihak pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan adanya penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi hak jawab ,sanggahan ,dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang PERS, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email : redaksisorot8@gmail.com. Terima kasih.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register