Kisah Perjalanan Hidup Aktor Hamka Siregar Putra Tapanuli

Sorot jakarta – Hamka Siregar sang aktor film, sinetron komedi tetap konsisten geluti profesi nya.
Hamka Siregar atau lebih populernya di panggil tulang rogu, yg asli dari Tapanuli sumatra Utara menceritakan banyak hal kepada awak media terkait dgn perjalanan karier, pengalaman dan lika liku menjadi seorang petarung kehidupan sejati di ibu kota.

 

Hamka Siregar

Berawal di tahun 80 an kamipun bertekad untuk merantau ke jakarta, dgn berbekal pendidikan minim, kamipun tetap yakin bahwa suatu hari kesuksesan akan berpihak pada kami..
Suka duka pahit getir dalam perjuangan sudah menjadi lalapan sehari hari,kami nikmati saja, justru dengan segala tempaan yg bertubi tubi itu kami jadikan guru yg memberi pelajaran yg sangat luar biasa.

Seiring berjalannya waktu kami pun mencoba mengikuti beberapa tes audisi yg di lakukan rumah produksi untuk mencari pemain sinetron, dan akhirnya kamipun lolos.

dari situlah awal mula kami membuktikan kemampuan diri berhadapan dengan kamera dan adegan per adegan yg di perankan.sehingga masyarakat hafal betul dgn karakter yg kami mainkan, kepala plontos, kaca mata nempel di atas kepala dan logat khas batak ujarnya.

Sampai saat ini entah sudah berapa banyak sinetron dan film layar lebar yg kami perankan, Semisal ojeg pengkolan, tukang bubur naik haji, kami kebagian peran sebagai tulang rogu dan beberapa episode.

Alhamdulilah juga mendapat sambutan dan rating luar biasa dari masyarakat pecinta sinetron.
Saat ini pun kami sedang selesaikan shoting untuk layar lebar judulnya benyamin beruntung dan benyamin biang kerok yg insyah allah tidak lama lagi akan selesai dan bisa di saksikan di Gedung bioskop seluruh Indonesia.

Si tulang rogu pun terus berceloteh ke pada awak media, terkait masih banyaknya tawaran dari pihak rumah produksi, saat ini kami lebih selektif untuk memilah dan memilih peran, tidak semudah dulu lah untuk untuk menerimahnya, kalau soal uang ya pasti butuhlah,tetapi kami ini kan seniman, juga butuh kepuasan dalan bermain.

Hamka Siregar yg beristrikan asli betawi dan di karunia empat anak sangat bersyukur kehadirat allah swt, atas rahmat karunia dan keberkahan yg luar biasa ini,
Sehingga sampai hari ini dapat menjalankan aktifitas sehari hari dgn menebar senyum dan menyapa penggemarnya.

Satu lagi yg terpenting jaga perdamaian saling menghormati dan tebar rasa cinta antar sesama anak bangsa. Agar kami sebagai seniman dapat terus berkarya berkarya dan berkarya memberikan yg terbaik bagi masyarakat Indonesia.( garis)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register