Jalan Beteng Ampel Surabaya Memakan Korban 9 Warga Masyarakat


APARAT POLSEK SEMAMPIR HARUS MENGUSUT TUNTAS SIAPA PEMILIK MOBIL PICK UP YANG MENUMPAHKAN KOLANG KALING DIJALAN BETENG SURABAYA TERSEBUT

Sorot surabaya – Rabo sekitar pukul 22.00 wib tepatnya dijalan beteng ampel wilayah hukum polsek semampir surabaya sekitar sembilan korban pengendara sepeda motor jatuh bergelimpangan dijalan benteng tersebut.

TKP JALAN BETENG SURABAYA

KORBAN TERJATUH


Wartawan media sorottransx adalah salah satu korban yang tersungkur dijalan tersebut, menurut warga sekitar bahwa adanya tumpahan kolang kaling basah dalam jumlah besar dari pick up yang melintas dijalan tersebut sekitar pukul 22.00 wib rabo ( 15/5 ).

KORBAN DI TKP


Tak ayal jalan beteng waktu itu dibuatnya macet karena kejadian yang bersamaan korban beruntun seperti karambol,para korban memohon kepada aparat kepolisian polsek semampir yang mempunyai wilayah hukum daerah beteng tersebut agar segera mengusut tuntas.


Sangat ironis kalau pak polisi yang mempunyai wilayah beteng tersebut  tidak mengetahui mobil pungasaha atau oedagang siapa dan mobil apa saja yang melintas di wilayahnya.


Menurut sumber di tempat kejadian perkara ( TKP ) yang mengatakan bahwa mobil pengangkut kolang kaling tersebut sering melewati jalan beteng ,karena akses tersebut paling dekat dengan pasar pegirikan.


Kiranya bapak polisi segera menindak lanjuti dengan adanya pemberitaan ini dan mengusut tuntas siapa pedagang kolang kaling dikawasan pasar pegirikan yang menumpahkan kolang kaling dijalan beteng pada hari rabo malam sekitar pukul 22.00 wib ( red)

redaksi692 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register