Kajari Tanjung Perak Wajibkan Anggotanya Sholat Dhuhur Berjamaah Dimusholah Kejaksaan

Kajari Rachmat Supriyadi, Didampingi bapak Anton Kasipidum, Dan bapak Siswo

Sorot Surabaya – Kejari Tanjung perak Surabaya setiap hari rabo mengadakan pengajian rutin di musholah kejaksaan dengan mengundang penceramah atau ustad untuk memberikan ceramah secara bergantian.

Rabo (31/10 ) Kejari Tanjung perak dengan mengundang 27 anak anak panti asuhan Darut Tauhid dengan didampingi tiga pengasuhnya yakni ustad Saiful Anam sebagai penceramah,Sabri Ibrahim,dan Muzamil.

Dalam giat rabo (31/10) diantaranya sholat dhuhur berjamaah dengan seluruh anggota jaksa ,pegawai,dan adik adik dari panti asuhan.

Sholat ghoib mendoakan semoga semua korban meninggal jatuhnya pesawat Lion air dapat diberi ampunan dan arwahnya diterima disisi Allah SWT dan surga tempatnya…aaminn.

Kemudian tauziah yang disampaikan oleh ustad Saiful Anam yang dilanjutkan dengan berdoa bagi keselamatan bagi semua umat Islam dan para korban meninggal jatuhnya pesawat Lion air beberapa hari yang lalu

Usai acara tauziah dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada semua anak panti asuhan yang disampaikan Kajari dan kasipidum.

Menurut Kajari Tanjung perak kepada sorottransx usai kegiatan pengajian bahwa kegiatan semacam ini setiap bulannya.tetap akan diadakan dengan biaya dari patungan atau gotong royong semua anggota jaksa dan karyawan .

Yang jelas untuk setiap harinya semua anggota diwajibkan sholat dhuhur berjamaah dimusholah ini,dengan 8 jam kerja setiap harinya setiap anggota diharapkan menyisihkan waktunya10 menit untuk sholat berjamaah.” jelas Kajari .

Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan para pengasuh panti asuhan darut tauhid dan dan 27 anak anak panti dan para wartawan yang hadir pada kegiatan ceramah siang itu ( red )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register