Waspadai Modus Baru Hotel Mess Inn Semarang Dan Jasa Online Diduga Melakukan Penipuan

Sorot Semarang – Selalu waspada dan berhati hati jika hendak mencari hotel via online,diduga banyak penipuannya dengan berbagai macam modus penawaran mulai dari tempatnya yang super Lux ,dan harganya super murah ada discount dan fasilitas hotel yang super markotop dan mewah melalui tayangan displaynya  gambar gambar gambar hotel yang ditampilkan di google .

FASILITAS KM YG DIPROMOKAN

Sebut saja salah satu Hotel Mess Inn Hotel dikawasan jalan Imam Bonjol semarang ini,dengan modusnya yang memikat dari harga discount semula dengan harga untuk jebakan  Rp 300 ribu dicoret menjadi Rp 156,105 perharinya ,siapapun pastinya akan terpikat dan ingin menginap ditempat tersebut .

Dengan tayangan tempat dan fasilitas yang memikat tersebut Sabtu (19/1) sorottransx melalui jasa online pegi pegi memesan kamar hotel di Mess inn semarang selama dua hari yakni untuk tanggal 19/1/19 hingga 21/1/19 dengan harga semula Rp 300 ribu dicoret promo perharinya Rp 156,105 dan Rp 172.634 masih ditambah biaya pajak dan biaya pelayanan Rp 69.037 total SOROTTRANSX telah membayar ke pegi pegi melalui Rekening PT go online destinations no 122.000.595.2950 sejumlah Rp 373,743 rupiah.

KAMAR PERUMAHAN YG DISUGUHKAN

Singkatnya kami sebagai pemesan hotel Mess inn tersebut diatas setelah sampai di hotel ,oleh petugas hotel saat itu tidak ditempatkan dikamar seperti yang dipamerkan dalam promonya tetapi ditempatkan diperumahan yang letaknya sekitar 50 meter jaraknya dari hotel Mess inn yang fasilitasnya terbalik 360 derajat dengan standar perumahan kamar mandi diluar tidak aman tidak ada securitynya lingkungan kumuh  gelap dan sepi dan tidak nyaman bagi penginapnya.

Dengan fasilitas hotel yang diduga menipu tersebut ,kami minta untuk dibatalkan atau diupgrade atau diganti dengan kamar yang sesuai dengan tampilan promo digambar,kiranya permintaan kami untuk dibatalkan tidak digubris oleh pihak hotel dan jasa online pegi pegi .

Yang lebih memuakan petugas hotel justru malah menyodorkan harga tarif hotel sambil berucap ” kalau mau kamar seperti digambar ya harganya Rp 320 ribu perharinya jadi bapak harus tambah Rp 250 ribu “.

Malam itu (19/1) dengan kondisi kamar yang tidak sesuai dengan harapan ,Kami sempat berdebat dan protes dengan petugas hotel,pemilik hotel Budi ,dan pihak pegi pegi agar ada solusi dan penyelesaian untuk dipindahkan ke kamar yang memadai,atau dibatalakan .

Yang jelas kami dengan keluarga malam itu terlantar hingga larut malam dan merasa tertipu mentah mentah yang akhirnya tidak jadi menginap di hotel Mess inn yang menipu saya tadi dan kami dibiarkan pergi begitu saja ,dan uang saya tetap tidak dikembalikan alias ditelan oleh pihak penipu dari Mess inn dan jasa online pegi pegi,sekali lagi kami kecewa berat .

Himbauan kepada warga masyarakat selalu berhati hati dan seselektive mungkin yang hendak menginap di hotel dengan pemesanan melalui jasa online ,tidak percaya begitu saja dengan tampilan gambar gambar hotel yang diduga banyak menipu dan bohong seperti hotel Mess inn kawasan Semarang ini( red ).

KAMAR YG DIPROMOKAN

redaksi1034 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register