Laga SOBAT BWOLING TNI, POLRI, Advokad SIP, Dan KOMPAK Mendapat Apresiasi Ketua BNNK Kota Surabaya

PESERTA TIM BOWLING TIGA PILAR

Sorot -surabaya Pertandingan ‘Laga Sobat Boling’ yang digelar oleh tiga komunitas, yakni Advokat SIP, Lanud Muljono dan Komunitas Wartawan Pengadilan dan Kejaksaan (Kompak) mendapat apresiasi dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya, AKBP Suparti, Minggu (14/10).

AKBP Suparti mengatakan, selain menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Kehadirannya pada ‘Laga Sobat Boling’ ini, diakui juga sekaligus sebagai soasialisasi program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Apa yang dilakukan teman-teman ini sangatlah bagus dan nilai positifnya tinggi. Menjadi hebat maupun bisa berkarya dengan baik tidak harus dengan memakai narkoba, tapi dengan olahraga seperti ini (boling, red) semua bisa dicapai,” kata AKBP Suparti.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Suparti berharap bisa merangkul komunitas seperti ini dalam menyisipkan sosialisasi P4GN. Pihaknya juga mengapresiasi adanya turnamen boling ini. Menurutnya, dengan olahraga maka tubuh akan terasa sehat. Hal itulah yang juga ingin disampaikannya pada generasi muda kini, bahwa olahraga lebih baik daripada bersinggungan dengan narkoba.

“Saya cukup mengapresiasi semua yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan mengundang kami (BNNK Surabaya), mereka turut peduli akan dampak peredaran gelap narkoba dewasa ini. Sekaligus memberikan contoh, bahwa dengan berolahraga dapat menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan tubuh,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Kompak, Budi Mulyono berterima kasih dengan undangan ‘Liga Sobat Boling’ ini. Pihaknya mengakui turnamen boling ini merupakan pertama kali bagi Kompak. Menurutnya, sebagai pewarta berita (wartawan), kehidupannya jauh dengan olahraga.

“Terima kasih kepada Advokat SIP yang mengenalkan kami dengan dunia olahraga, seperti boling ini,” ucapnya.

Pihaknya juga berterima kasih sudah dikenalkan dengan Lanud Muljono dan BNN Kota Surabaya. Dengan silaturahmi ini, Budi berharap kegiatan serupa dapat berlanjut. Terlebih dengan adanya BNN Kota Surabaya, pihaknya mengaku senang bisa berpartisipasi sekaligus mengkampanyekan ‘Stop Narkoba’.

“Hubungan baik ini tidak hanya selesai sampai disini saja. Mungkin Bu Parti sekarang sudah kenal, dilain kesempatan bisa bekerjasama dengan BNN Kota Surabaya,” imbuhnya.

Sedangkan Ketua Advokat SIP, Eny Wijayati menambahkan, kegiatan seperti ini tidak hanya selesai sampai disini. Dengan adanya silaturahmi dari berbagai komunitas, bahkan BNN Kota Surabaya, pihaknya berharap momen seperti ini dapat berkelanjutan dengan kegiatan maupun acara yang berbeda.

“Hubungan kami dengan teman-teman sudah terjalin baik. Tidak menutup kemungkinan kerjasama seperti ini akan berlanjut, dengan tujuan saling memupuk persaudaraan dan silaturahmi,” tambahnya. ( bd/red )

redaksi981 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register