Camat Sokobanah adakan Santunan Zakat Bagi Orang Fakir Miskis, Anak Yatim

 

Sorot Sampang – Dari sebanyak 260 orang penerima santunan berupa uang sebesar Rp.50 (ribu) dan beras 2,5 kg, perorang kepada orang fakir, anak yatim, orang janda, yang berhak menerima santunan uang dari dana bantuan amal zakat (BAZ).
Acara tersebut Telah dilaksanakan di pendopo kecamatan sokobanah, kabupaten sampang, madura, Acara Penyaluran Zakat dari KORPRI yg berupa Beras Sebesar 2,5 Kg perorang kepada fakir miskin yg berhak merima sebanyak 260 orang dan Santunan Uang dari Dana BAZ Kepada Fakir miskin, Janda dan Anak Yatim sebanyak 300 orang Rp. 50.(ribu). juma’at, 08/06, sekitar pukul : 10, 00 Wib.

 

Hadir dalam acara penyerahkan zakat dan santunan di antaranya, Kapolsek Sokobanah, beserta Danramil Sokobanah,

Camat Sokobanah Ahmad Firdausi S.Pd.M.Si. mengatakan dengan adanya penyerahan zakat dan santunan ini mas, khususnya kepada fakir miskin, janda dan anak yatim sedikit banyak bisa mengurangi baban kehidupannya, semoga dengan adanya acara tersebut membawa barokah, ungkap camat Sokobanah.

 

Satiyeh penerima santunan mengatakan ke awak media SorottransX. com saya bangga dengan adanya santunan ini, berterimakasih banyak kepada pemerintah kabupaten sampang, dan muspika kecamatan, ungkap salah satu penerima santunan.(saman/idris)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register