Razia Cipkon Kapolsek tindak Pelanggar di jalan raya

Sorot surabaya – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjaga kondisi kondusif menjelang Pilgub Jatim 2018  serta mencegah terjadinya kejahatan 3C polsek Simokerto gelar operasi cipta  kondisi (Cipkon) dengan mengintensifkan razia di jalan Sidodadi Surabaya.

Kegiatan cipkon di Sidodadi Surabaya di pimpin langsung Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih S.H, M.H didampingi Kanit Sabhara, sebagai Pawas Kanit Binmas, dengan kekuatan personel 15 anggota piket fungsi terbuka dan tertutup.

Target Operasi difokuskan pengendara roda dua, roda empat , selain memeriksa kelengkapan kendaraan petugas juga berhasil menindak 24 pelanggar , pengendara diberikan sanksi tilang dengan bukti yang diamankan, SIM sebanyak dua lembar, STNK, 20 lembar dan kendaraan dua unit sepeda motor.

Kegiata rutinitas polsek simokerto tersebut petugas berhasil melakukan pemeriksaan terhadap roda dua maupun roda empat pemeriksan Roda 2 sebayak 126 unti sepeda motor dan Roda 4 sebyak 12 unit mobil kendaraan.

Dalam razia tersebut anggota mengedepankan penggeledahan kendaraan maupun badan dengan sasaran menemukan Sajam, handak narkoba dan bahan lain yang diduga terkait dengan kejahatan, terhadap pengendara yang gelagatnya mencurigakan.

“Selama kegiatan operasi Cipkon sampai awal dan akhir  kegiatan tidak menemukan barang yang dilarang seperti Narkoba. Sajam, handak dan miras,” tutur Mantan Kasitipol Polrestabes Surabaya ( prz)

redaksi1506 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register