peringati Hari Kartini Kecamatan Geluran Adakan Basar Murah Untuk Warga

Sorot sidoarjo – Kelurahan geluran kecamatan taman kabupaten sidoarjo menggelar sejumlah acara bazar rakyat dan menampilkan suguhan ketrampilan keahlian di panggung oleh generasi mudah dari Rt 18 rw 04 dan di dukung dari lingkup RT setempat , pada jumat malam (20/4/2018).

 

Dengan Semangat Kartini Mewujudkan Emansipasi Wanita Mandiri dan Berdedikasi Dalam Kebersamaan,seperti hal nya di daerah pondok jati RT 18, RW 04 kelurahan geluran kecamatan taman kabupaten sidoarjo.

Dalam mengadakan kegiatan Bazar rakyat,
menyambut dan mengenang jasa R.A Kartini dalam wujud mulai dari orang penjual dan masyarakat suatu wujud rasa menghormati, menghargai .

Acara berlangsung dua hari mulai tanggal 20-21
Turut hadir para undangan untuk memeriahkan acara yang di adakan RT 18, RW 04 taman pondok jati geluran sidoarjo, dari berbagai instansi dan institusi yang hadir perwakilan ,Ngadiran ( koramil), suparyono ( polsek taman) , fahrudin (pol pp) dan perangkat desa turut hadir memeriahkan acara tersebut.

“Kita Sudah biasa mengadakan acara ini tiap tahun dengan tujuan memberikan suatu rasa silaturahmi dengan kebersamaan mulai dari orang penjual pedagang kaki lima, dan semua berbagai masyarakat dengan wujud bersatu saling menghormati , menghargai karna rasa kemanusiaan menyambut hari kartini,” ucap wisnu ( ketua RT)

berharap dengan semangat RA. Kartini, diharapkan dengan selalu menjaga kebersamaan maka kepada para ibu – ibu mampu melahirkan ide – ide untuk membantu pembangunan di wilayah setempat kususnya di kota ini, ” tandasnya

Pelaksanaan di hari pertama berjalan lancar aman dan tertib warga masyarakat cukup merasakan puas senang dengan acara ini, jumat (20/4/2018) ( prz)9

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register