Pelantikan Kepengurusan HMI Stidkis Al-Mardliyah Gelar Seminar Kepemudaan Tahun 2018

 

Sorot – sampang – Lembaga Pengembanagn Intelektual LPI HMI Stidkis Al-mardliyah Cabang pamekasan Komisyariat istiqlal Uim Gelar acara seminar Kepemudaan dalam Rangka Pelantikan Pengurus HMI Stidkis Almardliyah Yang ditempatkan di gedung pertemuan Umum PGRI Sokobanah pada hari Sabtu 28 April 2018.

 

Dalam sambutan ketua panitia Moh. Juhri menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini memang sengja kami konsep dengan acara seminar kepemudaan agar bisa mengangkat rasa mutivasi semangat para pemuda khususnya calon pemimpin bangsa yg akan datang.

Dengan tema yang diangkat dalam acara ini adalah _Eksistensi Pemuda Dalam menjaga peradaban Islma di indonisia.
Masih dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum Formatur/ketum terpilih kanda M. Agil beliau menyampaikan sangat berterimaksih kepada para semua kader dan pengurus yang telah ikut serta mensukseskan acara ini.

Yang mana acara ini jugak merupakan acara perdana namun alhamdulillah proses pelaksanaan acara ini berjalan dengan kondusive, hal ini karna berkah dorongan semangat kawan-kawan bersama panitia. dan juga mengucapkan banyak trimkasih kepada para senior baik MPKPL/KAHMI khususnya para Kahmi HMI.

Sokobanah yang telah meng apresiasi dan memberikan dukungan terhadap suksesnya acara ini. Kemudian harapan dari kami selaku Nahkoda Pengurus Istafet kepemimpinan di HMI Almardliyah semuga kami bisa menjalankan amanah dengan baik demi untuk mencapai kemajuan HMI kedepan khususnya di Al-mardliyah.

ketua umum Demesioner kakanda Kholili pamungkas meyampaikan dalam sambutannya Selamat atas dilantiknya dinda M. Agil sebagai ketua Umum LPI HMI Stidkis Al-mardliyyah. Ijinkan saya sebagai ketum demisioner untuk mengutarakan beberapa saran dan rekomendasi

1. Membentuk kepengurusan yg solid
2. Merawat komunikasi antar pengurus
3. Evaluasi dan perbaharui program” yg ada
4. Jadikan HMI sebagai wadah perjuangan untuk berkhidmat untuk ummat.

Dan terahir acara ini setelah prosesi pelantikan selesai dilanjutkan dengan acara seminar kepemudaan Yang mana acara ini disampaikan oleh dua pemateri yang mana jugak Bagian dari Kahmi HMI Sokobanah Alumni HMI Stai Alkhoirot yang menjadi nara sumber adalah Kanda Romli dan Kanda Salaimi Selaku Inspirator Bagi Kader HMI Pantura.(Idris/saman)

redaksi883 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register