Warung Tiki Taka Fatmawati Bang G Eng Jujugan Pemuda Jakarta

Sorot jakarata – Keberadaan warung Tiki Taka kawasan Fatmawati jakarta selatan ini dekat stasiun MRT blok A lokasi sangat strategis di pinggiran jalan raya besar ,sehingga pengendara dari akses manapun dapat mudahampir untuk  mengunjungi warung milik bang G,eng.

 

Pengunjung waroeng Tiki Taka

Jangan kuatir di warung Tiki Taka ini dipastikan aman dan parkirannya cukup luas dan lokasinya strategis tepat dijantung kota Jakarta Selatan .

Untuk diketahui nama Tiki Taka disebut nama warung yang unik itu
terinspirasi dari gaya penyerang pemain sepak bola dari negara spanyol .

Didepan warung Tiki Taka terpampang spanduk berukuran cukup
Besar bertuliskan warung Tiki Taka dengan dominan warna merah,nampak jelas terlihat Dari ke jauhan.

Dengan sajian menu cukup lengkap namun sederhana ala masakan rumahan rasanya seperti dirumah makan,yang jelas sangat menggoda perut yang lagi keroncongan .

Warung Tiki Taka ini sudah banyak pelanggannya Dari kalangan usia muda
Sampai yang tua,soal harga di jamin tidak mahal dan sangat terjangkau.

Sajian menu yang tersedia diwarung milik bang G,eng ini ada banyak diantaranya ayam goreng bebek goreng,nila merah,pedak,bawal laut,gurame,cumi asin,tahu tempe,pete,khas lalapannya.

Dan yang paling sangat menggoda dan bikin ,angen pingin mendatangi warung Tiki Taka ini adalah sambal pedasnya sangat luar biasa hot hot gitu loh ” celetuk salah satu pengunjung kepada wartawan media ini ( 22/1)

Dengan pelayanan yang sangat ramah santun dan cepat saji adalah motto yang diberikan pemilik warung tersebut kepada pengunjungnya menambah keakraban bagi semua pengunjungnya ,sehingga tak perlu menunggu
Waktu berlama lama masakan dipesan sudah siap disajikan.

Ketika kami konfirmasi soal pendapatan atau income setiap malamnya ,bang G,eng hanya tersenyum dan hanya berucap alhamdulilah mas, bisa untuk membayar pekerja 10 orang dengan kisaran UMK kota Jakarta,jadi mereka semua pekerja bekerjanya penuh dengan semangat dan bertanggung jawab ” ucap bang G,eng

Untuk diketahui warung Tiki Taka ini buka dari jam 17.00wib -jam 24 00 wib,untuk pemesanan lewat gofood atau Grab food langsung klik saja ” tiki taka sambal pedas fatmawati” pesanan langsung kami buatkan ” pungkasnya ( garis ).

redaksi1484 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register