Sangat Pedih Balasan  Allah  Kepada Istri Yang Melalaikan Kewajiban Kepada Suaminya

Gambar Ilustrasi

Sorot serang – Nabi Muhammad SAW bersabda yang  kelak “Pertama  urusan yg ditanyakan kepada istri pada hari kiamat nanti ialah mengenai sholatnya dan mengenai urusan  suaminya(apakah ia menjalankan kewajibannya terhadap suaminya  atau  tidak).

Sabda  Nabi  Muhammad SAW  yang  dimaksud:
“Empat perempuan yg berada di neraka  adalah:

– Perempuan yg kotor mulutnya terhadap suaminya.jika suaminya tidak ada di rmh ia tidak menjaga dirinya  dan jika suaminya bersamanya ia memakinya(memarahinya).

– Perempuan yg memaksa suaminya utk memberi apa yg suami tidak mampu.

Perempuan yang tidak menjaga auratnya dari kaum laki laki dan memperlihatkan kecantikannya(utk menarik laki2).

Perempuan yang tidak punya tujuan hidup kecuali makan minum  dan tidur,dan ia tidak mau berbakti kepada suaminya.

Sayyidina ali k.w.j  berkata:
“Aku masuk ke rumah Nabi Muhammad SAW beserta fatimah  lalu  aku dapati baginda sedang menangis tersedu sedu ,kemudian aku berkata.”Tebusan tuan adalah ayah dan ibuku.wahai  Rosulullah apa yang membuat  tuan menangis?”.

Baginda bersabda,”wahai  Ali  pada malam aku di angkat ke langit (isra’ mi”raj) aku melihat kaum perempuan dari umatku disiksa di neraka  dg bermacam2  siksaan.Lalu aku menangis krn begitu berat  siksaan mereka yg  aku  lihat.

Aku melihat perempuan yang digantung  dg rambutnya serta  mendidih otaknya.Dan aku  melihat perempuan yg digantung dg lidahnya sedang air panas di tuang ke tenggorokannya.

Dan aku melihat  perempuan yang benar2 diikat kedua2  kakinya sampai kedua2  susunya dan diikat kedua tangannya sampai ubun2 nya dan !
Allah mengarahkan ular2  dan kalajengking  menyengatnya.

Dan aku melihat seorang perempuan yg berkepala babi dan bertubuh keledai dan ia ditimpakan sejuta siksaan.Dan aku melihat seorang perempuan berbentuk anjing dan api masuk dari mulutnya dan keluar  melalui duburnya,sementara malaikat memukul kepalanya  dg tongkat besar dari api neraka.”

Lalu sayidatina Fatimah az zahra rha.berdiri dan berkata,
“Wahai kekasihku dan cahaya mataku!perbuatan apa yg dilakukan mrk hingga ditimpa siksaan ini?”.
Maka Nabi SAW bersabda”Wahai anakku! Adapun perempuan yg digantung rambutnya itu adalah krn dia tdk menutup rambutnya dari pandangan lk2  bkn muhrim.

Adapun  permpuan yg digantung dengan lidahnya krn dia telah menyakiti suaminya.adapun yg digantung kedua2  susunya krn dia telah mempersilahkan(org lain )utk menduduki tempat tdr suaminya.Adapun yg diikat kedua kakinya sampai kedua susunya dan diikat kedua tangannya sampai ke ubun ubunnya  dan Allah mengarahkan ular untuk menggigitnya dan kalajengking utk menyengatnya  karena dia  tidak mandi junub dan haid serta dia mempermainkan(meninggalkan sholat).

Adapun perempuan yg berkepala babi dan berbadan keledai dia adalah tukang adu domba dan pembohong.Adapun yg berbentuk anjing dan api masuk ke mulutnya dan keluar dari duburnya  krn ia ahli umpat dan penghasut.Wahai  anakku! Celakalah bagi perempuan yg tdk berbakti  kepada suaminya”…..
Ya Allah  jauhkanlah kami dari  hal2  tsb…..amin ( msl )

redaksi1506 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register