Penyanyi Toni Q Rasta Konsisten Suguhkan Lagu Lagu Irama Reggae

 

Sorot jakarta – Bagi anda penggemar music regge di indonesia tentu sudah sangat familier dgn nama Tony q rasta farah yg kesehariannya cukup sederhana dengan gaya rambut gimbal celana blue jin dan jacket yg menjadi ciri khasnya.

 

Tony Q Rasta Farah Dikawasan Kuliner Melawai

Di jalanan adalah awal perjuangan karier dan karya karyanya banyak di ciptakan, kiprah nya yang cukup mengharumkan di blantika music reggae tanah air merupakan putra asli jawatengah tepatnya kelahiran Semarang 1961,anak kedua dari enam bersaudara,
Yg hingga kini masih konsisten terus meyuguhkan karya karya terbarunya.

Desember lalu kami sempat louncing album dgn judul Guru,yg menceritakan tentang dedikasi seorang guru, dan insyah allah bulan depan juga ada jadwal show ke lampung, kemudian lanjut ke Subang dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Di sela makan siangnya di sebuah kawasan pujasera melawai,toni q menceritakan kepada wartawan media ini bahwa music regge di indonesia, sejak1960 an kala itu, terlihat dari cara bermain drum koesplus itu regge ujarnya

Soal pengalamannya woow banyak sekali, kami juga pernah di undang, dalam Rangka festival regge di Australia, di Amerika dalam pagelaran music regge Bob marley selama empat tahun berturut turut,namun kala itu sempat tersendat karna ada peristiwa WTC.

Soal kuliner saya sangat hoby sekali dgn sop kambing irwan yg berada di pujasera melawai ini, karna memang rasanya yg khas juga bisa menjaga stamina karna air kuanya ada banyak kandungan rempah rempah yg membuat badan menjadi lebih sehat.
Sehat tentu berfikir kita lebih positif, sehingga mampu menghasilkan subuh karya karya, juga dapat beraktifitas secara konsisten, ujarnya ( garis )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register