seniman Lukis Arek Suroboyo Pamerkan Lukisannya Di Blok M Square Jakarta Selatan

CAK BAGONG DAN LUKISANNYA
KARYA LUKISAN CAK BAGONG

Sorot Jakarta – Cak Bagong alias Zaenal Arifin yang asli arek Suroboyo ini adalah salah satu pelukis jalanan yang ada blok M Square kota Jakarta .

CAK BAGONG PELUKIS BLOK M JAKARTA

Untuk bisa ketemu dengan cak Bagong ini sangatlah mudah,seniman yang pernah menjadi guru seni lukis selama 12 tahun ini,setiap harinya mangkal atau membuka lapak lukisannya didepan pintu masuk blok M Square Jakarta selatan mulai pukul 10 pagi hingga pukul 18.00 sore.

Cak Bagong merantau di Jakarta sejak usia remaja dan mendapatkan istri yang asli orang Jakarta hingga kini sudah mempunyai tiga ( 3 ) cucu” jelas Bagong kepada wartawan media ini ( 1/7 ).

Cak Bagong merasa betah mengais rejeki di blok M ini tanpa terasa sudah 8 tahun ,pasalnya disamping harga sewa lokasinya sangatlah murah dan juga pengelolah lahannya di blok M ini sangat ramah dan sabar.

Masih menurut cak Bagong,” ada sekitar 25 komunitas seniman lukis seperti saya ini yang masih aktif menggoreskan kanvasnya untuk melayani pemesannya demi untuk menghidupi anak istrinya” .

Rata rata pemesan lukisan yang paling sering adalah jenis karikatur dan realis ,kata pemesan untuk hadiah para atasannya yang mau pindah atau resend,masalah harga sangatlah relatif murah tidak sampai Rp 500 ribu untuk para pelanggan yang sering pergi jalan jalan ke blok M ini.

Dengan semangat cak Bagong akan terus menggeluti dunia lukis ini selagi masih diberikan kekuatan dan semoga selalu diberikan hidayah oleh Allah SWT Aamyinnm ( garis ).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register