SMAN 1 Ketapang, Giat Rapat Wali Siswa Tahun Pelajaran 2018

 

Sorot sampang – Dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan SMAN 1 Ketapang, mengadakan rapat bersama wali murid, dengan tujuan keterbukaan informasi dan komunikasi.Acara itu dihadiri dari kepala dinas pendidikan cabang provinsi jawa timur wilayah kabupaten sampang, muspika kecamatan dan ratusan orang tua wali murid, diletakan di gedung pasangrahan, Desa ketapang barat, kabupaten sampang, madura jawa timur, Kamis (19/07/2018).
Kepala sekolah Mas’udi Hadiwijaya, S.Pd M.Pd
mengatakan, di sekolah SMAN 1 ketapang tidak pernah meminta pungutan biaya sekecil apapun, dan apabila ada siswa yang tidak mampu tinggal wali murid melaporkan ke pihak ke sekolah dan saya akan penuhi mas, bahwa tata tertib yang dibahas diberlakukan untuk kedisiplinan siswa, selain itu yang bisa diacungkan jempol sekolah. soal tata tertib itu untuk membentuk karakter siswa lebih baik,” tegasnya.

Kepala cabang dinas pendidikan provinsi jatim wilayah kabupaten Sampang saat diwawancari awak media sorottransX.com H. Assyari, S.Pd M.Pd mengungkapkan, di SMAN 1 ketapang dana yang diberikan tahun ini, untuk gedung pembangunan kantor Guru berkisar 2,5 miliyar dan harus terrialisasikan akhir desember 2018 mas, ungkapnya.
Menambahkan H. Assyari harapan kami di SMAN 1 ketapang bisa menjadi perwakilan di kabupaten sampang khususnya di wilayah jawa timur harapannya. (saman/di)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register