Heboh Diketemukan Mayat Diduga Dibunuh Korban Warga Petaposan Barat Banyuates Sampang 

 

Sorot dampang –  Sampang- kasus Penemuan mayat asal warga dusun Petaposan, Desa Pelanggaran Barat, Kecamatan Banyuates, kabupaten sampang, madura jawa timur, mengagetkan warga setempat, di gegerkan dengan penemuan mayat di pinggir jalan sekitar pukul 06:30 WIB, Minggu, 27/05.

 

Menurut warga setempat mengungkapkan, mayat di temukan dalam keadaan tengkurap dengan pakaian masih lengkap dengan sarung dan baju. Warga yang kaget dengan kejadian tersebut, langsung serontak
menghubungi pihak Kepolisian Sektor Banyuates untuk mengidentifikasi korban.

HM yang kebetulan berada dilokasi sangat kaget dengan kejadian tersebut. mudah-mudahan korban cepat di identifikasi dan pelakunya cepat di temukan, ungkapnya. Ipda Vebby Andiss selaku Kanit Reskrim Polsek Banyuates, membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut di Dusun Taposan Desa Pelanggaran barat, terjadi pembunuhan sekitar pukul 03:00 WIB, namun motif pembunuhannya belum diketahui dan masih dalam pengejaran pelaku.

 

Diketahui, korban pembunuhan tersebut atas nama Imam Bukhori (16) asal Dusun Juampet Deda Pelanggaran Timur, Kabupaten Sampang.
Ia betul mas, terjadi pembunuhan lagi di Dusun Taposan barat, Desa Pelanggaran, Kecamatan Banyuates, namun motifnya belum di ketahui, sekarang kami fokus pengejaran pelaku, ungkat Vebby Kanit Reskrim. (Saman/Khori)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register