Akses Jalan Menuju Desa Pancor Rusak Parah Dinas PU Kab Sampang Diduga Masa Bodoh Dan Tutup Mata

 

Sorot sampang – Jalan penghubung di Desa bunten Timur, dusun tengah timur, menuju Desa pancor, Kecamatan ketapang, Kabupaten sampang, Madura Jawa Timur rusak parah dan dikeluhkan oleh masyarakat pengguna akses jalan tersebut .

Pasalnya jalan penghubung di Desa bunten timur, ke Desa pancor, jalan kabupaten sudah adalah bangunan sudah lama sekitar tahun 1983, dan lebih parahnya lagi sampai berita ini diturunkan  masih belum ada perbaikan jalan dari Dinas terkait khususnya pemkab sampang.

Kondisi jalan berlubang parah dan sering memakan korban yang tampak bukan aspal melainkan hanya jadi lubang sumur, jalan tersebut bikin pengendara roda dua atau roda empat terkadang kesal akibat kendaraan yang melintas di jalan tersebut dsn sering memakan korban laka lantas ( 4/5)

Hadi warga setempat mengungkapkan ke awak media SorottransX.com dirumahnya (4/5)
Bahwa masyarakat khususnya bunten timur terkesan seperti dianaktirikan oleh pemerintah kabupaten sampang dan  tidak pernah memperhatikan kondisi jalan yang sangat parah,padahal  dana perawatan jalan diduga setiap tahun sudah di anggarkan oleh pemerintah.

Dan dialokasikam kemana saja.? sampai saat ini jalan kabupaten desa bunten timur menuju desa pancor masih belum adanya penanganan dari pihak pemerintah,saya sebagaj warga bunten timur betul betul kecewa terhadap kinerja pemerintah sampang diduga hanya duduk manis di dibelakang meja kerjanya,dan tidak melihat kodisi di lapangan seperti apa.” ucapnya dengan nada kesal.

MH yang enggan di sebut namanya sebetulnya  jalan ini sudah di angkat di media cetak lainnya pada waktu itu, tapi sejauh mana perkembangan pemerintah sekarang tidak ada tanggapan dari pihak pemerintah, saya selaku masyarakat sangat kecewa dengan kenerja pemerintah di kabupaten sampang ini mas, jalan kabupaten di kecamatan lain sudah di perbaiki hanya jalan desa bunten timur yang tidak di merhatikan, kalau seperti ini bukan jalan tapi tempat pembuangan kotoran ungkapkan. (idris/saman/di)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register