Jajaran Kepolisian Siap Mengamankan Kehadiran Surya Paloh Resmikan Kantor BAPPILU Disurabaya

Sorot surabaya – kesiapan dalam rangka pengamanan kampanye partai nasional demokrat (nasdem) sebagai polisi dengan moto Sebagai Pengayom ,Pelindung dan Pelayanan Masyarakat  adalah bagian dari tugas POLRI di tengah-tengah masyarakat agar tercipta Kamtibmas yang kondusif dalam acara kampanye di jalan arjuno surabaya,”minggu (8/4/2018)

Dalam rangka pengamanan kampanye. Kali ini Kanit lantas polsek Sawahan AKP Didik Sulistyo S.H, bersama anggotanya  memimpin patroli unit 902 untuk pengamanan dan pengaturan baik terhadap pengguna jalan maupun peserta kampanye yang memasuki kawasan jalan arjuno surabaya.

Kampanye Partai Nasional Demokrat (Nasdem) diwilayah hukum Polsek Sawahan surabaya, dengan kekuatan personil yang di turunkan 32 personil, dari Polsek sawahan anggota 21 Personil dan lantas polrestabes surabaya 9 personil Patko 2 personil. Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh rencananya akan berkunjung ke Kota pahlawan

Tak cukup dengan agenda meresmikan gedung badan pemenangan pemilu ( Bappilu) surya pallo juga akan menyaksikan pengukuhan Bappilu DPW Partai NASDEM Jawa Timur di Jalan Arjuno, Surabaya.

“Sementara kanit Lantas Sawahan AKP Didik Sulistyo S.H, juga memberikan pelayanan pengamanan di jalan arjuno surabaya, hingga selesai pelaksanaan kampanye secara umum kegiatan berjalan dengan lancar,peserta kampanye meninggalkan lokasi dengan aman dan tertib (prz)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register