Komjen Budi Waseso Hadiri Pembangunan Gedung BNNP Jawa Timur Target 2019 Sudah Selesai

 

 

Sorot Surabaya – gubernur jatim soekarwo ( pakde karwo) bersama kepala BNN RI komjen budi waseso ( buwas)hadiri dan mensaksikan kegiatan pembangunan peletakan batu pertama di gedung BNNP jatim ( jawa timur) di jl raya sukomanunggal surabaya sabtu(10/2/2018).

 

Dalam acara kegiatan pembangunan gedung BNNP tersebut berjalan khitmat hadiri kepala BNN RI komjen Budi Waseso (buwas) dan gubernur jawa timur H. soekarwo ( jatim).

Sementara dalam sambutan mengatakan sangat berterima kasih pada dana hibah untuk pembangunan gedung BNNP tersebut karena ini semua dukungan berbagai pihak ,” ungkap budi waseso

Disampaikan juga kepada kementrian keuangan dan kepada gubernur jawa timur H soekarwo ( pakde karwo) berharap pembangunan gedung baru tersebut bisa menjadi dongkrak kinerja BNNP jawa timur,”pungkasnya.

Program pencegahan dimulai dari tingkat desa, kecamatan yg kemudian keperkotaan adapun sistem pemberantasan sudah terjalin dengan baik bersama jajaran samping dan Deputi upaya brantas yang merupakan PROXY WARE dan harus dilakukan oleh semua pihak,” ujar buwas

Rencana pembangunan gedung BNNP jatim bukan hanya sebagai bentuk fisik tapi juga sebagai misi keseriusan menangani masalah yang dapat menghancurkan mental yaitu memerangi NARKOBA,”ujar soekarwo dalam sambutanya.

Pembangunan gedung BNNP tersebut di perkirakan akan selesai awal tahun 2019 sementara untuk kantor BNNP jatim masih tetap bertempat dijalan Ngagel Madya V surabaya.
(Lee/prz)

redaksi1078 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register