Miris Musim Pandemi Bendera Sobek Berkibar Dihalaman Koperasi Unggul Makmur Gedangan

Sorot Sidoarjo – Keberadaan Koperasi Simpan Pinjam Unggul Makmur yang terletak di jalan Ahmad Yani Gedangan Sidoarjo terlihat adanya pemandangan yang tidak sedap untuk dipandang mata,yakni adanya bendera merah putih lambang negara yang berkibar kondisi Robek dan Lusuh.

 

Karena posisinya dipinggir jalan raya sejak bulan November 2021 dan menjadi banyak dipertanyaan publik, bendera itu terus berkibar dengan keadaan yang sangat prihatin, seharusnya menghargai lambang negara
Bendera Kebangsaan Indonesia yang juga sesuai amanat UU 1945.

Atas perhatian masyarakat yang banyak memperbincangkan Bendera Robek Terus Berkibar, Wartawan media ini rabo ( 11/1) mencoba melakukan Konfirmasi dan mendatangi Koperasi tersebut dan menanyakan hal tersebut.

Petugas bernama Luki menerima konfirmasi awak media lalu menurunkan Bendera dan hanya meminta maaf seperti tidak ada beban , namun takkala Wartawan memberikan keterangan bahwa konfirmasi media sebagai bahan kelengkapan pemberitaan, maka Bis Pimpinanan Koperasi terkesan sangat arogan melalui Staf Luki menyatakan silahkan diberitakan ( maluc/red ).

__________________________________

CATATAN REDAKSI :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi hak jawab ,sanggahan ,dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksisorot8@gmail.com. Terima kasih.

redaksi1129 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register