Istana Loak pasar Terlengkap Di kebayoran lama.

 

Sorot jakartata – Pasar kebayoran lama merupakan salah satu kawasan atau pusat perbelanjaan di Jakarta selatan, bagi warga masyarakat Jakarta tentu tidak asing lagi.

 

terminal bayangan, stasiun, pasar tradisional, pasar modern, pasar burung, sampai pasar loakan, lengkap rasa nya.

 

Yg menarik ketika kami coba telusuri sepanjang emperan rel kereta yg di batasi tembok pembatas, berderet para pedagang barang barang bekas dengan beragam jenis, ada Hp berbagai merk, tv, laptop,camera, sepatu, tas, jam tangan dll.

Ketika kami wawancarai kepada salah satu pedagang barang bekas,sebut saja bang joko, yg asli dari jawa timur menceritakan kepada awak media,saya merantau sudah puluhan tahun,katakanlah sudah melalang buana mencari pekerjaan kesana kemari, tetapi nasib berkata lain.

Pasa ahirnya menjadi pedagang barang antik atau barang bekas ini, tetapi ya syukur alhamdulilah ada lapak buat usaha hari hari dan cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga, awalnya sih berangkat dari hoby koleksi barang barang antik atau kuno, lama kelamaan jadi pedagang deh, sepertinya usaha ini sudah menyatu dengan saya dan sulit beralih ke profesi lain ” ujarnya.

Soal segmen pengunjung yg datang sepertinya dari kalangan bawah sampai atas, mereka juga tidak risih atau malu maluh datang kesini, karna barang yg kami pajang banyak juga yg berkwalitas dan unik,jika beruntung dan cocok harga tinggal bawah pulang.

Jam mulai buka lapak dari jam 9 pagi sampai sore..bagi anda penggemar barang barang antik atau unik berkwalitas silakan saja berkunjung atau sekedar melihat lihat di istana loak pasar kebayoran lama,di jamin akan betah berlama lama, siapa tahu ada yg cocok dan jodoh.( garis)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register