Giat Chariti Live Show Oleh Musisi Jalanan Dan Komunitas Peduli Kemanusiaan

Sorot jakarta – Chariti for eyang zipro,Hari ini minggu tgl 27 oktober adalah hari ke tiga di laksanakan nya giat acara chariti live show para musisi jalanan jakarta dan komunitas peduli kemanusiaan,acara di laksanakan di Cafe DUM corner situ gintung Ciputat Tangerang di mulai pkl 20 wib_24 00 wib sedari sore pengunjung yg hadir cukup meriah.

 

Dengan menikmati segelas kopi dan aneka camilan yg tersedia, berbagai usia berbaur menjadi satu larut dalam alunan music balada, top porty pop kekinian dan countri, turut serta memeriahkan acara fredy lengkong, cak bret,apek, rudy, beng, serta para tamu yg hadir, dll.

Acara dimaksud adalah dalam rangka pengalangan dana untuk membantu saudara kita eyang zipro alias petrus,salah satu seniman / aktifis musisi jalanan jakarta, yg  saat ini kondisi nya sangat memprihatinkan dan terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Jakarta selatan.

Semangat persaudaraan yg terus terawat hingga kini di kalangan komunitas musisi jalanan jakarta patut menjadi contoh dan menjadi apresiasi kita bersama, ujar didik Sugiantono Penggagas acara.

Kami juga mengucapkan trimakasih,ke pada bang faisal pemilik cafe yg ikhlas menyediakan waktu dan tempatnya, para pengunjung Cafe yg menyisihkan rezky nya serta para dermawan yg budiman, mohon doa kiranya saudara kita eyang zipro mendapat muzizat dari allah swt agar segera di angkat penyakitnya kembali pulih seperti sediakala dan dapat berkumpul bersama kita semua,amin.

Hal penting yg ingin saya sampaikan kepada teman teman seperantauan senasib seprofesi, marilah kita jaga kita rawat persaudaraan kita, agar ketika mendapat kesulitan, kesusahan, menjadi ringan dan mudah segala urusannya..
Wassalam ( garis)

redaksi692 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register