Waspadai Bisnis Online Diduga Modus Penipuan

orot Surabaya – waspadai dan selalu hati hati bila hendak beli barang barang melalui online diduga banyak pedagang pedagang yang menawarkan barang dagangannya tidak sesuai dengan promo atau sponsor sponsor yang menjanjikan hanyalah untuk memikat saja alias modus MENIPU .

SISIR SAKTI

Sebetulnya pihak aparat bisa saja menangkap para penjual melalui bisnis online tersebut

Disamping produk tersebut tidak ada petunjuk penggunaan dalam bahasa Indonesia , dan barang yg sudah terkirim kepada pemesan jika tidak sesuai dengan gambar gembornya di sponsor alias sampah saja yg dikirim ,pada akhirnya barang tersebut tidak bisa dikembalikan karena alamat dan nama pengirimnya tidak jelas alias misteri.

Dan ketika dikonfirmasi kepada pihak penjual banyak dalih yang inilah yang itulah ujung ujungnya tidak mau bertanggung jawab alias lepas dari tanggung jawabnya ,memang begitu jurus penipu kali asal telan duwit orang.

CONTOH PRODUK PENIPU :

1.FAST HAIR STRAIGHNER HQT – 906 bahasa jowone sisir pelurus rambut,kalau sekilas lihat sponsor videonya sekali pakai sisir tersebut diatas rambut yang mbudeli langsung lurus ,bagaimana tidak konsumen banyak yang tertarik langsung membelinya produk sisir ajaib tersebut.

Bim salabim setelah sisir coba kita beli dan kita praktek kan seperti sponsor ,alhasil luar biasa rambut saya semakin mbudeli seperti benang kusut ternyata corong yang menjual produk sisir kepada kami mulutnya keluar busa bertuliskan ” PENIPU ” .

  1. Berikut produk Clear TV Key HDTV DIGITAL Indoor Antena ,kalau melihat tayangan bla blanya di sponsor secara simpel antena dipasang atau dipasangkan ke TV jadinya langsung cerah dan bersih tanpa melakukan tuning dlsb.

Harga antena TV Rp 173.000 sebesar penggaris ukuran 30 cm cukup mahal , disebutkan Distributor by TRISTAR PRODUCTS .INC FAIRFIELD NJ 07004.

Sayangnya produk ini tidak ada CS nya untuk kawasan Surabaya untuk melayani konsumen yang mau mengklaim dan produk antena tersebut dikirim melalui jasa pengiriman swasta dan tidak jelas siapa pengirimnya dan dimana alamatnya.

Ketika dikonfirmasi kepada corongnya als sales terkait tidak berfungsinya antena tersebut yang tidak sesuai dengan sponsornya ,dengan singkat dijawabnya MANGAP alias ngapunten jaringan ditempat bapak tidak ada kali, padahal saya tinggal ditengah tengah kota Surabaya metropolis.

Dan itikad baik untuk mengganti antena atau mengembalikan uang tersebut pihak penjual tidak mau atau lepas dari tanggung jawab.yang ada tinggal menggerutu “ya ya siapa suruh beli di online ? ” la wong online itu diduga memang banyak penipunya dengan modus bisnis online ( red ).Bersambung………………

redaksi1075 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register