Puncak Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Kejati Hadirkan Band Legendaris Koes Plus Yunior Dari Jakarta

 

Sorot surabaya – Senen (23/7)  dihalaman kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Jalan A Yani Surabaya  memeriahkan puncak Hari Bakti Adhyaksa tahun 2018  Di atas panggung spetaculer diiringi band kenamaan kota jakarta generasi penerus koes plus bersaudara , tak terkecuali pejabat utama Kejaksaan turut menyanyi bersama diatas panggung , sementara di bawah panggung puluhan jaksa dan pegawai berjoget ria mengikuti iringan lagu lagu tembang kenangan lawas.

 

Kehebohan itu bagian dari kegembiraan merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Mereka bernyanyi diiringi lagu-lagu kenangan milik grup band legendaris Tanah Air, Koes Ploes. Band yang diundang tampil pun juga spesial, yakni Koes 2end Generation. Personel grup band ini adalah anggota keluarga almarhum Yon Koeswoyo, personel Koes Ploes.

 

Lebih dari lima lagu dimainkan Koes 2end Generation. Penampilan Mirza Riadiani Kesuma atau Chicha Koeswoyo Cs itu mampu membuat para jaksa, terutama jaksa senior, berdiri dan berjoget. Suasana seakan kembali ke masa lalu, masa Koes Ploes jadi idola remaja tahun 1970-1980 an.

 

Mula-mula Koes 2end Generation yang tampil di atas panggung. Mungkin terhipnotis tembang-tembang kenangan, pejabat Kejaksaan pun ikut naik dan menyumbangkan beberapa lagu Koes Ploes. Kepala Kejati Jatim, Sunarta, dan para asistennya naik bernyanyi bersama. Tiga buah lagu Koes Ploes dinyanyikan, di antaranya Kolam Susu dan Bujangan.

Selain Koes 2end Generation, HBA di Kejati Jatim juga dihibur grup musik dangdut ala Jawa Timuran. “Sengaja (Koes 2end Generation) kami undang karena kalau lagunya yang kekinian semua, yang tua-tua ini pada bingung,” katanya. Dia mengaku suka dengan lagu Bujangan Koes Ploes.

Sementara itu, Chicha mengaku senang dan bangga bisa tampil di hari ulang tahun Adhyaksa yang ke 58, Dia mengaku sering diundang kejaksaan saat perayaan tertentu di lingkungan adhyaksa. Bagi Chicha, korps adhyaksa bahkan serasa keluarga sendiri. “Harapannya, kejaksaan bisa jadi penegak hukum sesuai harapan masyarakat,” ujarnya.( red)

redaksi692 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register