DPC Peradi Sidoarjo Giat Muscab Ke II Sekaligus Memilih Ketua Yang Baru

Sorot Sidoarjo – Bangkitnya kembali Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI) yang dipimpin oleh DR. fauzi Hasibuan melakukan suksesi kepemimpinan disetiap cabangnya.

Kini, giliran DPC Peradi Sidoarjo, Jawa Timur akan mengadakan Musyawarah Cabang ke II pada hari sabtu (20/1/2018) di Handayani Heritage Kahuripan Sidoarjo.

Sebagai salah satu cabang PERADI di Indonesia, Sidoarjo merespon cepat jalannya roda organisasi advokad. Pimpinan DPC PERADI Sidoarjo, Bambang Soetjipto, SH, MHum, telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Panitia Muscab. “Beberapa persiapan sudah dilakukan panitia. Selain menyusun acara, panitia juga telah mengirimkan undangan kepada para anggota PERADI Sidoarjo berdasarkan data base yang ada,” ujar Bambang.

Acara Muscab kali ini, selain mendengarkan laporan pertanggung jawaban DPC Sidoarjo juga akan memilih Ketua Baru dengan 4 kandidat yaitu Andry Ermawan, Bambang Sucipto, Sugeng Nugroho dan Yunus Susanto.

Andry Ermawan berharap acara ini berjalan sukses dan Peradi makin solid. “Ini adalah pesta demokrasi di dalam sebuah organisasi Advokat untuk itu hindari segala bentuk permusuhan bahkan perpecahan,” ungkap Andry kepada wartawan media ini Selasa (9/1/2018).

Sementara itu Sugeng Nugroho sebagai Dewan Penasehat Peradi Madiun yang mempunyai kantor hukum di Sidoarjo dan pacitan menghimbau untuk mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan, Menjunjung tinggi sportivitas dan etika serta moral, Insya Allah dengan cara itulah maka akan menghasilkan keputusan yang terbaik untuk organisasi sehingga perpecahan dapat terhindar. (Red)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register