Simulasi sispamkota Pilkada jatim 2018 hadirkan Kapolda, Gubernur Jatim dan Pangdam V BrawijayaMI

 

 

Sorot jatim – Kegiatan polda jatim dalam rangka penyambutan pilkada 2018 , giat polda jatim menggelar simulasi sispamkota dilaksanankan di lapangan makodam V brawijaya.meskipun kondisi lapangan sangat panas, rabu 14/2/2018

 

Gubernur Jatim, Soekarwo, Bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin , Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman dan seluruh tamu undangan lainnya, menyaksikan serangkaian kegiatan Simulasi sispamkota itu.

Dalam pembacaan ikrar kesepakatan aksi damai
Ada 6 poin yang di bacakan kedua paslon di hadapan Forpimda jatim (jawa timur), yakni Gubernur jatim soekarwo, kapolda jatim irjen pol machfud arifin, Pangdam V brawijaya Mayjen TNI Arif rahman, kejati jatim Maruli hutagalung
Kepala pengadilan tinggi jatim H. Abdul kadir ketua DPRD jatim Abdul halim iskandar, ketua KPU jatim Eko sasminto dan ketua bawaslu jatim Mohammad Amin.

Intinya kesepakatan 6 poin damai tersebut siap mengikuti pemilihan secara jujur, adil, santun dan bermartabat dan saling menjaga agar kamtibmas slalu tetap kondusif serta kerjasama dengan penyelenggara panwaslu pilkada.

Setiap paslon harus siap menerima hasil pleno, siap untuk di pilih dan tidak dipilih pada pilgub 2018

Kedua paslon turut hadir pasangan khofifah dan Emil elistianto, serta paslon Syaifullah yusuf dan Putih Guntur soekarno.

Hari ini adalah penampilan pengamanan sampai risiko yang paling tinggi dan luar biasa, tapi yang paling penting adalah TNI Polri di Jatim beserta tokoh masyarakat kompak,” terang Soekarwo.

secara riil Jatim sudah siap menghadapi Pilkada Jatim 2018.”tandas nya.rabu 14/2/2018 ( prz )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register