Pengadilan Negeri Surabaya Berbagi 2500 Kupon Hewan Kurban Kepada Masyarakat Sekitar

Sorot surabaya – pada hari raya idul Adha atau hari raya qurban tahun ini (2018 ) pengadilan negeri surabaya menyembelih 9 ekor sapi dan dua ekor kambing , dari sembilan ekor hewan kurban dengan rincian sebagai berikut satu ekor sapi dari Bapak Sujatmiko dan keluarga ketua pengadilan negeri surabaya .

 

 

berikut sapi kedua dari H Unggul Warso Murti SH,MH sehari hari sebagai hakim pengadilan negeri surabaya dan menjabat sebagai ketua takmir masjid  Al hikmah Pengadiln negeri.

 

Berikut sapi ketiga dan sapi ke sembilan adalah patungan dari para hakim dan panitera dan juga para staf pegawai negeri yang terbagi setiap satu sapi tujuh orang ,dan dua ekor kambing titipan dari hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya.
Konfirmasi ke ketua pelaksana penyembelihan hewan kurban Bapak Sifa terkait pelaksanaan atau kegiatan penyembelihan hewan kurban pada hari ini rabo ( 22/8) mengatakan ahwa ” kupon pengambilan hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat sekitar 2000 kupon lebih .
Dan demi ketertiban pelaksanaan tersebut pengadilan negeri meminta bantuan pihak kepolisian sekitar 18 personil,satu babinsa ,satpol PP dan ditambah security pengadilan dua puluh personil jadi total jumlah petugas pengamanan kegiatan penyembelihan hari ini sekitar 40 personil.(gabungan )
Rencana kegiatan pembagian hewan kurban diperkirakan usai sholat dhuhur dan diperkirakan kegiatan pemotongan hewan kurban sudah selesai semuanya.

Harapan ketua pelaksana bapak Sifa semoga pelaksanaan pada hari ini dalam keadaan aman tertib dan semua masyarakat kebagihan hewan kurban,dan pada berharap untuk kurban tahun depan lebih meningkat hewan yang dikurbankan ” jelas Sifa kepada sorottransx ditengah tengah kegiatan penyembelihan hewan kurban ( red ) .

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register