Kapolsek Banyuates Bekerja sama Dengan KPRI, Peduli Membantu Masyarakat Pembagian Air Bersih

 

Sorot Sampang – Dengan adanya konfederasi penggerakan rakyat indonesia (KPRI) muspika kecamatan banyuates, ikut berperan aktif dari Bhabinkamtibmas desa lalar Bripka Khoirul Anam, beserta staf kecamatan Rony, karena dengan adanya pembagian air bersih bisa membantu masyarakat dan meringankan beban hidupnya, khususnya masyarakat banyuates dengan pembagian air bersih yang sudah dilaksanakan sementara didesa lalar hari ini, sekitar ada lima desa.

 

Diantaranya, didesa lalar, desa tolang, desa planggaran barat, desa planggran timur dan desa olor, tujuannya untuk mewujudkan tatanan masyarakat baru yang adil, setara dan mensejahterakan masyarakat, kecamatan banyuates, kabupaten sampang, madura jawa timur, Rabu, (8/8/2018).

Kapolsek banyuates AKP Sulardi, S.H menyampaikan saya merespon positif dengan adanya pembagian air bersih dari KPRI, sementara didesa larlar karena masyarakat sangat membutukan air bersih untuk dikonsumsi, setiap harinya kesulitan untuk mendapatkan air bersih, dan bukan hanya di desa larlar saja tapi tetap berkelanjutan khususnya masyarakat banyuates, Alhamdulillah bantuan dari KPRI air bersih ini mas, bisa meringankan masyarakat banyuates, ungkap sulardi selaku kapolsek.

Camat Banyuates Drs. Akhmad Juhari Candra selaku ketua Dari KPRI mengungkapkan, sumber dananya murni dari KPRI SETIA BAKTI Banyuates,Tahun ini  dianggarkan 100 tangki air senilai 50 juta, ungkapnya. (man)

redaksi981 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register