Tiga Buah Ruko Kawasan Pasar Mardika Ambon Dilalap Sijago Merah

 

Sorot maluku – kebakaran terjadi di pasar mardika ambon , senin 16-juli 2018 .05,20 Wit. di duga kebakaran bermula dari aliran arus pendek listrik yang koslet mengeluarkan api hingga memicu kebakaran.

 

Api bermula dari sebuah ruko kemudian melahap dua ruko yang berdekatan .
Upaya penyelamatan yang di lakukan oleh warga yang berada di lokasi kejadian agak kesulitan lantaran tingginya ruko ,pada akhirnya warga setempat memberitahukan kepada Pemadam kebakaran.

Tak lama kemudian pemadam kebakaran mendatangi lokasi kejadin dan segera berusaha memadamkan api yang berkobar membakar tiga buah ruko tersebut.

Upaya penyelamatan oleh petugas pemadam agak terlambat dikarenakan kondisi akses  jalan yang macet akibat ratusan kendaraan memadat di lokasi kebakaran.

Atas peristiwa yang terjadi sore ini korban dua orang dapat diselamatkan hanya terluka di bagian kaki akibat ingin melakukan penyelamatan dengan cara melompat dari lantai dua Ruko yang di lahap api.

Kejadian ini tidak ada korban jiwa atau meninggal dunia namun kerugian yang terjadi atas peristiwa ini di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(Ed)

redaksi1078 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register