Para Wali Murid  SMA Negeri 1 Banyuates Keberatan Dugaan Adanya pungli RP.150 Ribu Untuk Setiap Siswa 

 

Sorot sampang – Dari sejumlah wali murid SMA Nageri 1 Banyuates kawasan desa trapang, kecamatan banyuates, Kabupaten Sampang madura jawa timur, mengeluh atas dugaan adanya pungli sebesar RP.150 ( ribu) , kebiajakan tersebut menuai protes karena uang yang telah di serahkan ke pihak sekolah.

 

 

Dari pihak kepsek tidak jelas uang itu di alokasikan kemana, dan wali melakukan demo untuk mengetahui keterangan dari kepala sekolah, 02/05.
Dari salah satu wali murid berinisial As yang enggan di sebut namanya mengungkapkan ke awak media sorottransX.com bahwa dari banyak sebanyak siswa itu mas sudah mengambil uang sebesar RP.150 (ribu) persiswa.

Dan uang itu tidak mengetahui semua wali murid di fungsikan untuk apa.? karena sekarang sudah Ada dana BOS yang sudah di anggarkan oleh pemerintah untuk pendidikan kan sudah cukup,lebih parahnya lagi ketika sejumlah wali melakukan aksi untuk menanyakan uang ke kepala sekolah untuk memberi keterangan dan kepala sekolah memberikan keterangan sudah di pasrahkan ke komite sekolah, dengan nada tegas.

Suging Hermanto selaku kepala sekolah saat di temui awak media enggan memberi keterangan, saya mas tidak berhak memberi keterangan atas kejadian yang kemaren karena sudah di limpahkan ke atasan saya di Cabdik sampang, ungkapan nya. ( Tim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register