PN Surabaya Benah Benah Atau Merapikan Ruang Tunggu Pencari Keadilan

Sorot Surabaya – Selasa (7/3) sore sekira pukul 16.00 wib Wakil ketua pengadilan negeri Ju Jhonson Mira Mangngi S.H.,M.H Surabaya didampingi beberapa karyawan lagi benah benah Ruang tunggu pengunjung pencari keadilan dan yang mau legalisir diarea kantin .

Karena masih adanya sidang Kanjuruhan sehingga ruang tunggu pengunjung dipadati oleh petugas kepolisian ,itu juga untuk kepentingan kita bersama ” tukasnya.

Minggu depan sidang Kanjuruhan sudah selesai tinggal sidang putusan aja ,sehingga pengunjung bisa nyaman kembali menunggu ditempat yang sudah di sediakan .

Lanjut Waka ketua terkait pengunjung yang hendak kekamar mandi belakang ,bisa saja langsung kebelakang ijin petugas yang jaga dipintu masuk asal ada tanda pengenal masuk dari pos depan .

Terkait PTSP kan baru diresmikan artinya masih baru butuh penyesuaian sambil jalan kita benahi.

Lanjut Jhonson ,ada rencana nanti didepan Posbakum ini akan dipasang dua (2) kanopi juga untuk pengunjung pengadilan negeri surabaya.Pokoknya kedepannya kita perbaiki secara pelan pelan ” pungkas wakil ketua pengadilan ( red ).

redaksi1506 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register