Rutinitas Tahunan Camat Sokobanah, Peduli Lingkungan Gelar Kerja Bakti Bersama Forkopincam 

 

Sorot Sampang – menjadi sebuah kewajiban bagi camat Sokobanah beserta forkopincam kecamatan, untuk melakukan kerja bakti menjelang HUT kemerdekaan RI ke-73 tahun ini, tujuannya untuk lingkungan lebih bersih khususnya dikecamatan Sokobanah,sebenarnya kebersihan itu sebagian dari iman, Bersih pangkal Sehat.

 

Pepatah yang sedari kecil sering kita dengar dan sering diajarkan di bangku Sekolah  Dasar itu mengupas arti pentingnya kebersihan yang berdampak pada kesehatan. secara berkala melakukan kegiatan Kerja Bakti membersihkan Taman makam Pahlawan, (TMP), dan sekaligus pengecetan, yang berada didesa Sokobanah Daya, kecamatan Sokobanah, kabupaten sampang, madura jawa timur, Kamis,(9/8/2018). serta merapikan sebagai wujud kepedulian akan lingkungan agar tercipta lingkungan yang sehat, nyaman, dan Indah.

Hadir dalam acara tersebut dan ikut berbaur dalam rangka kerja Bakti,
Camat Sokobanah, H. Ahmat Firdausi, Spd, M.Si, Kapolsek sokobanah, Aipda Iwan Kusdiyanto,  Danramil Sokobanah, Kapten Inf. WARUDI,  Sekcam Sokobanah Abd. Fatah,  kades Sokobanah Daya, Jetem, Staf UPT Pendidikan, Masduki, Staf KUA Kecamatan Sokobanah, dan Anggota Polsek Sokobanah beserta Anggota Koramil Sokobanah.

Camat Sokobanah,
H. Ahmad Firdausi, Spd, M.Si mengatakan, Dengan adanya Kerja Bakti ini mas, bisa membersihkan lingkungan, dalam Kerja Bakti yang ikut berperan aktif  forkopincam kecamatan, kegiatan tersebut Rutin setiap tahunan.

 

Dan juga menjelang Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun ini, menjadi menyenangkan dan kegiatan Kerja Bakti pun bisa menjadi penyegaran dari aktifitas dan rutinitas tahunan, kata camat Sokobanah H.Firdausi sapaan akrabnya.

Menambahkan H.Firdausi Acara tersebut dilaksanakan sejak pukul : 07. 00 wib dan sampai saat ini masih terus dikerjakan karena diperkirakan  memakan waktu sampai besok baru selesai keseluruhan termasuk pemasangan umbul2 dan Bendera khususnya diwilayah kecamatan Sokobanah.

Kades Sokobanah Daya Jetem, mengatakan, sangat menyambut baik, dari muspika kecamatan yang melaksanakan kerja bakti, karena bisa melestarikan lingkungan tetap bersih dan nyaman di pandang dikalangang masyarakat khususnya kecamatan Sokobanah. (man)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register