Sidang Pembelaan Terhadap Empat Terdakwa Bonex Dugaan Pembunuhan Terhadap Anggota Organisasi SH Teratai

Pendukung Bonex Di depan Pengadilan Negeri Surabaya

 

Sorot surabaya – Kamis (22/2) pengadilan Negeri surabaya dipadati Sekitar 2000 para pendukung bonex dan ratusan pendukung dari SH TERATAI ,dan diperkirakan dua jam akses jalan arjuno macet total karena dijalan jalan dipadati para pendukung suporter bonex, sehingga akses yang melewati jalan arjuno dialihkan sementara.
Untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan terjadinya pergesekan dua kelompok yang berseteru untuk pendukung SH TERATAI berkumpul dan ditempatkan di depan halaman depan gedung pengadilan, dan para pendukung dari bonex surabaya dan sekitarnya berkumpul dipagar luar depan pengadilan negeri surabaya.
Dalam sidang lanjutan dengan agenda pembelan terhadap terdakwa Joned dkk dibuka secara terbuka untuk umum diruang sidang cakra ( 22/2) .
Dalam pembelaan terhadap terdakwa slamet carera bin sudarsono penasehat hukum keberatan dengan tuntutan JPU yang dianggap kurang tepat dan harus dikesampingkan dan memohon kepada majelis hakim memberikan putusan yang seadil adilnya.
Terdakwa moch jafar bin hasim(24) agenda pembelaan korban eko supriyanto terdakwa berlaku sopan dalam persidangan dam masih muda sebagai punggung keluarga memohon kepada majelis hakim memberikan putusan yang seadil adilnya .
Terdakwa tiyok bin yoyok supriyanto  memohon kepada majelis hakim putusan yang seadil adil, bersikap sopan dipersidangan sangat keberatan dintuntut 10 tahun penjara karena terdakwa bukanlah satu satunya pengeroyok
Agenda sidang ditunda tanggal (1/3) dengan agnda putusan kemudian ketua majelis hakim Sifa mengetuk palu tanda sidang dinyatakan selesai
Pada intinya dari  empat terdakwa melalui kuasa hukumnya dalam pembelaannya memohon kepada majelis hakim yang menyidangkan perkara ini dengan putusan yang seadil adilnya (red) .

redaksi1078 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register