Kompak Berbagi Digelar di Empat Kota, Bagikan Puluhan Sembako

 

Sorot surabaya – Untuk membantu masyarakat yang berhak menerima, Komunitas media Pengadilan Dan Kejaksaan (Kompak) menggelar bakti sosial dengan nama Kompak Berbagi. Dengan memberikan puluhan paket sembako untuk masyarakat yang berhak menerima seperti masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi, janda tua, fakir miskin dan yatim piatu di empat kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Jombang.

“Hasil bakti sosial ini merupakan buah donasi dari teman-teman wartawan yang biasa meliput di Kejaksaan dan Pengadilan dengan menyisihkan sedikit demi sedikit hartanya untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu,” ucap Ketua Kompak Budi Mulyono, Selasa (18/4/2023).

Melalui acara tersebut, Budi berharap bisa menggugah kepedulian dari awak media dengan lingkungannya. “Terlebih pada orang yang kurang mampu, janda tua, fakir miskin dan yatim piatujadi kita belajar untuk menjadi lebih baik kepada semua orang,” terang ayah dua anak ini.

Budi mengatakan bingkisan sembako ini diberikan sebagai bentuk syukur para awak media. “Diberikannya ini juga agar masyarakat ini bisa berlebaran dengan tenang karena memiliki sembako yang dimiliki,” ucapnya.

Dalam paket itu, rekan wartawan ini memberikan sembako seperti beras, minyak, gula, teh dan berbagai macam. “Kami ingin masyarakat kurang mampu bisa dipenuhi kebutuhan pokoknya selama lebaran ini,” terang pria yang juga wartawan dari harian Surabaya Pagi ini ( red )

redaksi1484 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register