Tiga Partai Besar Percayakan Mak Rini Dan Madhe Santoso Di Pilbup / Cawabup Blitar

 

Sorot blitar – Dukungan terhadap calon bupati dan wakil bupati
Blitar, Rini Syarifah (Mak Rini)-H.R Santoso (Madhe Santoso) bertambah. Setelah PKB dan PAN, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Surat rekomendasi resmi PKS diterima langsung calon wakil bupati Blitar, H.R. Santoso di depan kader PKS, Jumat 4 September 2020. Sebelumya, PKS sempat mengeluarkan rekomendasi kepada paslon Abdul Munib-Niko Bagus.

“Setelah sekian lama kita tunggu, akhirnya ada calon yang berani muncul. Tidak ada lagi bumbung kosong di Pilkada Kabupaten Blitar. Hadirnya pasangan Rini Syarifah-H.R Santoso membuat demokrasi di Kabupaten Blitar menjadi bermartabat, ” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Blitar Ust Abdul Aziz.

Di Pilkada sebelumnya, pasangan petahana Rijanto-Marhenis menang mudah karena menghadapi lawan bumbung kosong. Selain itu, calon tunggal membuat partisipasi masyarakat di Pilkada juga menjadi rendah.

“Sekarang tidak lagi terjadi seperti, kami ingin demokrasi di Kabupaten Blitar lebih baik. Yang penting wani (berani)…Kader PKS akan memberikan dukungan total untuk memenangan Rini Syarifah dan H.R Santoso, ” tandasnya yang disambut takbir dan pekik merdeka.

Sementara H.R Santoso mengatakan dukungan yang diberikan PKS akan menambah semangatnya bersama Rini Syarifah menjelang pendaftaraan di KPU yang rencananya akan dilakukan, Sabtu, 5 September 2020.
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PKS. Tentu ini akan menjadi penambah semangat kami setelah sebelumnya PAN dan PKB, ” ucapnya.

Bergabungnya PKS bersama PKB dan PAN akan membuat persaingan di Pilkada Kabupaten Blitar sengit. Mak Rini dan Madhe Santoso akan menghadapi lawan petahana, Rijanto-Marhenis ( red )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register