Arena Judi Merpati Sokobanah Sampang Memakan Korban Satu Meninggal Dunia

Matsirah Korban Pembunuhan

Sorot sampang – Maswerah (41) adalah diduga korban aksi pembacokan yang di lakukan oleh Suradi beserta lima kawan-kawannya di tempat adu merpati di Dusun Lonbliker Desa Tamberu Daya Kecamatan Sokobanah.

Adanya aksi bembacokan oleh Suradi dan lima kawan-kawannya tersebut diduga akibat dendam lama, enam tahun silam Suradi pelaku di pukuli di tempat ramai di pasar Tamberu oleh Maswerah yang saat ini menjadi korban pembacokan” jelas saksi kepasa wartawan media ini ( 22/5 ).

Hamit, sariman, dan punawi yang merupakan saksi mata saat di konfoirmasi Sorottransx mengatakan “kejadian sekitar jam 18 :36 ( sore) ratusan orang banyak menyaksikan waktu pembacokan itu terjadi.

Masih menurut saksi ,itu nyata aksi balas dendam lama karena suradi sang pelaku pernah di pukuli oleh maswerah di pasar tamberu, selain masalah itu mereka tidak pernah punya masalah apa-apa lagi.

Pelaku pembacokan yang pertama melakukan adalah Suradi menggunakan pisau kemudian di keroyok oleh lima kawan-kawannya pake celurit korban tidak bisa melawan karena sudah di kelilingi celurit oleh musuhnya itu” ungkapnya.

Kini para pelaku pembunuhan sedang dalam pengejaran pihak kepolisian ( buron).

Terpisah ketika dikonfirmasi kepada kapolsek Sokobanah Iptu Ari W. Saat via Hanphonenya membenarkan,adanya kejadian tersebut “ia benar kejadian pembacokan itu mas, ini kami masih melakukan penyelidikan di rumah duka, untuk perkembangan selanjutnya nanti pihak polres akan ada jumpa Pers”.

Pembunuhan yang di lakukan oleh Suradi dan lima kawan-kawannya tersebut, adalah diduga murni pembunuhan berencana karena telah di rencanakan terlebih dahulu yang sebagaimaba diatur dalam Pasal 340 KUHP dengan ancaman maksimal hukuman mati dan paling ringan hukuman 20 tahun penjara” jelas Kapolsek (Tim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register