Go Massage Jasa Pijat Online Di Jakarta  Banyak peminatnya 

UMI DAN SUSAN DI JAKARTA

Sorot Jakarta – Era jaman sekarang sudah begitu canggih dan praktis tanpa ribet,dalam arti mulai jasa angkutan,makanan sudah tersedia ,kita pingin jasa apapun kita cukup aplikasi yang kita inginkan akan lebih cepat pelayanannya.

 

YULIANA DI KAWASAN JAKARTA

Berawal dari pelayanan gojek,grab dan lain lain yang sukses di masyarakat yang kemudian bermunculan bisnis online yang lainnya ,salah satunya bisnis pijat melalui online atau go- masage dikawasan Jakarta ini.

Berikut penelusuran Sorottransx disalah satu jasa kesehatan atau kebugaran di Jakarta,beberapa pekerja go- masage sebut saja Yuliana,Umi,Susan yang mengatan ketentuan dan sarat untuk bisa bekerja di go- masage memberikan data KTP,SKCK memiliki SIM dan mempunyai sepeda motor sendiri

Dalam sehari para pekerja go- masage ( jasa pijat online ) ini rata rata setiap harinya minimal dapat pasien 2 orang bahkan lebih, ” yah sekitar Rp 300 ribu sampai Rp 800 ribu yang didapatkan” terangnya.

Lanjut Yuliana dan Umi suka dukanya klo pengguna jasa pijat orangnya baik dan tidak neko neko bahkan kalau bayar dilebihin istilahnya tip.

Dukanya kalau pengguna jasa pijet orangnya nakal ,usil,minta inilah minta itulah dikiranya  kita ini pijet plus plus itu yang tidak saya sukai, ” terangnya,jadi bagaimana caranya kita menolak dengan secara halus agar tidak tersinggung.

Disini yang jadi pertanyaan apakah perusahaan go- masage secara kelembagaan yang profesional sebelumnya memberikan pelatihan pelatihan tentang cara memijit yang benar bagi bara pekerjanya ,bukan persaratannya saja yang dilengkapi agar bisa bekerja .

Sehingga tidak ada  penafsiran dimasyarakat bahwa bisnis pijat online itu hanyalah modus baru dalam dalam bentu go – masage padahal praktek prostitusi yang terselubung,kalau nyata nyata para pekerja go- masage tidak dibekali apa apa tentang keilmunya jasa pijet.

Kiranya perlu diperhatikan bagi pemilik perusahaan jasa go – masage dalam memberikan jasa kesehatan kepada masyarakat secara profesional ( garis ).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register