Gedung Kantor Pusat Prima Master Bank Surabaya Terancam Disita

DIDUGA BANK PRIMA SURABAYA TIDAK MAU BERTANGGUNG JAWAB DAN LEPAS TANGAN DENGAN RAIBNYA 5 MILLIAR UANG NASABAHNYA.

YUDO & KUASA HUKUMNYA

Sorot Surabaya – Sidang lanjutan diruang sidang sari 1 pengadilan negeri Surabaya selasa ( 21 ) dugaan perbuatan melawan hukum ( PMH ) yang dilakukan Bank Prima jembatan merah Surabaya terhadap nasabahnya Yudo yang berakibat raibnya tabungan yang merugikan hingga Rp 5 milliar yang perkaranya masih dalam proses persidangan di pengadilan negeri Surabaya.

Dalam sidang terbuka untuk umum diruang sari satu selasa ( 21/5 ) dengan agenda kesimpulan kuasa hukum korban Indrawansyach.SH.,CIL mengatakan kepada wartawan media ini bahwa ada 12 point permohonan dalam gugatan perkara nomor : 1128/PDT.G/2018/PN SBY yang dimohonkan kehakiman majelis yang menangani perkara ini diantaranya :

Menerima dan mengabulkan gugatan penggugat untuk seluruhnya.

Bank Prima diduga melakukan perbuatan melawan hukum dengan tidak nengakuinya menerima cek nomor CA 650414 sebesar Rp 3 milliar dan cek CA nomor 650418 sebesar Rp 2 milliar pada bulan April 2018 .

Memerintahkan tergugat untuk memasukkan uang penggugat sebesar Rp 5 milliar kerekening tabungan master plus dengan nomor rekening 0300600017 atas nama penggugat.

Menghukum tergugat untuk membayar bunga bank sejak bulan Mei 2018 s/d November 2018 sebesar Rp 175 juta

Menghukum tergugat untuk mengganti kerugian Rp 1 milliar 500 juta
Menghukum tergugat untuk membayar ganti rugi immaterial secara tunai sebesar Rp 50 milliar

Menyatakan sah dan berharga sita jaminan atas benda tetap milik tergugat berupa tanah dan bangunan kantor pusat yang terletak di jalan jembatan merah no.15-17 Surabaya .

Usai sidang konfirmasi kepada Indrawansyach.SH.,CIL kuasa hukum penggugat terkait permasalahan ini berikut pernyataannya ” Ada 12 point yang diajukan dalam kesimpulan ini diantaranya sita jaminan bangunan dan gedung bank Prima ,dan pihak otoritas jasa keuangan ( OJK ) akan membantu secara maksimal hingga tuntas dalam proses persidangan ini ,dan hari ini pihak OJK Jakarta atas nama Lusi hadir dalam persidangan kali ini (  21/5 ) ” jelas Indra.

Sidang dilanjutkan dua pekan kedepan dengan agenda putusan.

Terpisah Rabo ( 22/5 ) Sorottransx konfirmasi ke Bank Prima pusat kawasan jembatan merah,sayangnya Yudi selaku legal bank tidak bisa ditemui langsung lantaran ada meeting dengan direksi ” jelas Ana Customer service yang bertugas waktu itu. ( red ) bersambung…………………..

redaksi692 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register