KAPOLDA JATIM : Berharap Dalam HUT polairud Yang 67 Semakin Profesional

Sorot surabaya – Kapolda Jawa Timur didampingi Irwasda, Karo SDM, Dir polair, dan Pejabat utama lain nya melaksanakan upaca HUT POLAIRUD ke-67 tahun 2017 pada hari Selasa(5/12/2017) pukul 08.00 WIB . Yang bertempat di Mako Dit Polair Polda Jatim

Dalam Giat upacara ini Kapolda bertindak sebangai Inspektur upacara, dalam sambutan Kapolri yg d sampaikan Kapolda mengucapkan HUT Polairud yg ke 67 semoga peringatan ini menjadi momentum dalam mewujudkan kepolairud yg semakin profesiaonal, modern, dan terpercaya sebagaimana tema yang di usung siap mewujudkan polri yang promoter guna mendukung suksesnya pengamanan pilkada serentak di tahun 2018.

.
Dirreskrimum Polda Jatim Kombespol Agung Yudha W membuka Sosialisasi Sertifikasi Penyidik dan Penyidik Pembantu anggota Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Ditreskoba Polda Jatim Tahun Anggaran 2017 berlangsung di Hotel Singgasana Surabaya Selasa
5 / 12 / 2017
Sosialisasi di hadiri oleh Kepala Lembaga Sertifikasi Profesi Kombespol Agung Juliyanto dan diikuti oleh para penyidik dan penyidik pembantu jajaran Polda Jatim.

Dalam sambutannya
Kapolda Jatim yang dibacakan oleh Dirreskrimum mengatakan bahwa dengan sosialisasi sertifikasi para penyidik dan penyidik pembantu agar prifesional dan proposional sehingga menjadi Polri yang Promoter.

redaksi890 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register